Hut-54 Partai Golkar, Para Sesepuh Berkumpul

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan sesepuh, pinisepuh, fungsionaris partai serta para pengurus DPD. Konsolidasi antar-generasi ini digelar dalam rangka pemenangan Pemilu 2019.

Airlangga mengatakan, kehadiran para ‘sesepuh’ partai berlambang pohon beringin ini juga merupakan rangkaian kegiatan Hut partai ke-54 yang jatuh pada hari ini, 20 Oktober.

“Ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan partai Golkar dan tentunya acara puncaknya besok, di Kemayoran dan akan dihadiri Presiden,” kata Airlangga di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara ini antara lain adalah Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan, mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung dan mantan Menteri Penerangan Harmoko.

“Jadi tokoh-tokoh yang pernah membesarkan Golkar kita rangkul dan undang semua,” jelas Airlangga.

Sebagaimana diketahui, Din sempat menjabat sebagai Wakil Sekjen Partai Golkar (1998-2000) dan Wakil Ketua Fraksi Golkar MPR (2000). Sedangkan Jimly sempat menjabat sebagai Koordinator Hukum dan Perundangan DPP Golkar.

“Kita ingin menunjukkan kekompakan dan soliditas partai karena dihadiri oleh semua ketua DPD Tingkat I se-Indonesia,” pungkasnya. (jaa)

Komentar telah ditutup.