Senin, 19 November 2018 02:46 WIB
pmk

Nasional

Jokowi Sebut Indonesia Masih Tunggu Karya Golkar

Redaktur: Darul Fatah

Partai Golongan Karya (Golkar) mamasuki usia ke 54 tahun pada hari ini, Minggu (21/10) . Perayaan HUT ke-54 Partai Golkar kali ini mengangkat tema 'Bersama Rakyat, Kita Raih Kemenangan Pemilu 2019'.Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah ketua umum Partai lainnya seperti PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar , Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua umum Partai PERINDO Hary Tanoesoedibjo. FOTO :CHARLIE/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-54, sore ini, berlangsung meriah. Dengan mengangkat tema 'Bersama Rakyat, Kita Rebut Kemenangan Pemilu 2019'. Partai berlambang pohon beringin itu berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat, untuk Indonesia yang lebih maju.

Acara dihadiri oleh Presiden Joko Widodo  yang dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada Partai Golkar. “Selamat Hari Ulang Tahun Partai Golkar. Di saat partai-partai lain masih berusia muda, Partai Golkar sudah berusia 54 tahun. Semoga terus berkarya dan semoga bisa turut berkontribusi dalam turut mengatasi perubahan-perubahan dan tantangan-tantangan perkembangan dunia yang semakin cepat berlangsung, Indonesia terus menanti karyamu” kata Jokowi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Minggu (21/10/2018).

“Mari isi kehidupan politik dengan politik bekerja untuk membangun sumberdaya manusia Indonesia sehingga kemajuan Bangsa Indonesia bisa benar-benar terwujud,” sambung dia.

Lebih lanjut, presiden dalam pidatonya mengatakan, dunia berubah dengan sangat cepat dinamis. “Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh semua bidang, dan mengubah landscape ekonomi, sosial, budaya, dan politik. Jadi, siapa yang memenangkan kompetisi adalah yang cepat dalam merespon perubahan,” kata dia. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-golkar #pemilu-2019 #pilpres-2019 #jokowi 

Berita Terkait

IKLAN