makanmakan

Ulang Tahun ke-31, Rumah Makan Bumi Aki Gelar Demo Masak 3 Menu Andalan

Redaktur: Heryanto
Ulang Tahun ke-31, Rumah Makan Bumi Aki Gelar Demo Masak 3 Menu Andalan - makanmakan

Anisha Desiliana Resti bersama Chef Muto saat demo masak. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID- Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-31, rumah makan Bumi Aki Puncak, 20 Oktober 2018 lalu, diselenggarakan acara dengan tema Bumi Aki 31 Tahun Tulus Melayani, seperti demo masak dari Kungfu Chef Muto dengan menampilkan menu andalan Bumi Aki.

Managing Director PT Bumi Aki Boga Anisha Desiliana Resti mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa ucapan terimakasih kepada pelanggan Bumi Aki. Makany, rangkaian acara diisi kegiatan-kegiatan untuk pelanggan. Di antaranya demo masak dari Kungfu Chef Muto yang menampilkan demo masak dua menu andalan Sop Buntut Spesial dan Nasi Goreng. Disamping menu sate kambing.

“Sate kambing ini jadi menu favorit yang paling banyak dipesan. Ini menjadi ciri khas Bumi Aki. Dengan konsistensi rasa dan proses pematangan tradisional sehingga mewujudkan cita rasa yang sangat Indonesia,” ujar Anisha di sela acara di RM Bumi Aki, Jalan Raya Puncak No 59, Ciloto, Cianjur dengan pemandangan gunung Gede-Pangrango, seperti dirilis, Senin (22/10).

Namun, lanjut Anisha, bagi mereka yang kurang menyukai menu sate kambing, ada 100 menu  favorit lainnya yang menggugah selera. Seperti beragam olahan ikan, seafood, nasi timbel, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, ada beragam kegiatan untuk anak juga diselenggarakan seperti berburu hadiah, mewarnai serta membuat kerajinan tangan. Acara ini ditutup dengan prosesi arak tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas apa yang dicapai yang juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan budaya sunda pada pelanggan.

Bumi Aki menyajikan menu-menu tradisional dengan cita rasa khas sunda serta memiliki tempat makan yang nyaman seperti di rumah, dilengkapi dengan area bermain anak serta kegiatan untuk anak-anak yang akan ditemani ikon Aki dan Nini agar pelanggan seperti sedang berada di rumah sesuai dengan filosofi dari nama Bumi Aki yang berarti rumah kakek.

Kepuasan pelanggan berbasis customer care adalah fondasi R.M Bumi Aki. Bumi Aki dibangun dengan ketulusan hati untuk setia melayani para pelanggan. Dimulai dari warung kecil di daerah Puncak, berkat ketulusan pemilik untuk terus melayani pelanggan menjadikan Bumi Aki sebagai rumah makan yang telah memiliki 4 cabang. (ers)

Berita Terkait

Jakarta Raya / Makan Shabu-shabu Tanpa Ragu

wisata / Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

Ekonomi / Wisata Baru Gading Serpong

Jakarta Raya / Icip-Icip Citarasa Asia


Baca Juga !.