Sabtu, 17 November 2018 10:54 WIB
pmk

murah meriah

Celana Jins ‘Wrangler’ Diskon 70 Persen

Redaktur: Ahmad Nugraha

DISKON BESAR – Produk celana jins kenamaan Wrangler sedang menggelar diskon hingga 70 persen di Mall Kota Kasablanka. Foto: Dhika Noor alam

INDOPOS.CO.ID  - Penggemar celana jins tentu tidak asing lagi dengan merk Wrangler yang menjadi komoditas populer bagi kalangan remaja. Produknya dirancang untuk pria dan wanita yang membutuhkan celana jins yang dapat diandalkan dan tidak berubah ukuran setelah berulang kali dicuci. Produk Wrangler  mengedapankan celana jins yang terjangkau dan nyaman, bahkan bisa mengenakannya dalam berbagai kesempatan.

Jalan-jalan ke Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Anda bisa menikmati promo di outlet Wrangler di sini. Pelanggan bisa mendapatkan celana jins dengan promo menarik, tak tanggung-tanggung diskonnya hingga 70 persen. Hal tersebut tentu semakin menambah gairah pelanggan setianya berbelanja. Untuk harganya senilai Rp399 ribu, sementara kemeja Rp299 ribu. Model celana jinsnnya ada reguler dan slim fit.

"Jadi mereka bisa beli satu hingga dua celana sekaligus. Kadang ada pelanggan saat berbelanja temannya yang nitip lewat telepon.  Mereka suka dengan celana kita yang awet dan bahannya nyaman" ujar Brand Manager Wrangler Indonesia Liga Meirani, kepada INDOPOS di Tokonya lantai satu, Mall Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Selain memproduksi khususnya celana panjang jins, Wrangler juga mempunyai berbagai macam lini produk yang lain seperti sepatu, kemeja, dompet, ikan pinggang, dan topi. Maka tak heran bila produknya sangat disukai pelanggan khususnya kawula muda.

"Mayoriras pelanggan adalah  remaja. Produk yang banyak dicari pelanggan saat promo adalah celana jins, dengan model skinny, regular, dan slim fit," ungkap Meirani disapanya.

Meski menyasar pangsa pasar kalangan remaja, produknya juga kerap disukai kalangan dewasa yang hobi mengendari sepeda motor custom. Karena celana jinsnya cocok dalam setiap kesempatan dalam menjalani aktivitas keseharian pelanggan.

"Sesuai kebutuhan. Kadang sblm mereka berpergian atau travelling. Kasang untuk anak motor atau biker suka koleksi celana kita. Justru celana kita terkenal di anak motor, kita banyak sponsor acara anak motor, artis ternama seperti Ananda Omesh, dan Melki Bajaj pernah kita endorse karena mereka anak motor," terang Meirani.

Setiap busana yang ditampilkan sangat mudah untuk dipadupadankan. Seperti celana jins yang cocok bila mengenakan kaus dengan luarannya jaket. Pilihan busana yang sesuai tentu akan memberikan penampilan yang keren terhadap pemakainnya.

"Setiap busana produknya sangat mudah untuk di mix and match. Seperti, sweater dan jins adalah perpaduan busana yang sempurna untuk gaya kasual. Kamu bisa memadukan celana jins dengan blus paduan ini juga mampu memberikan kesan elegan," tukas Meirani.

Wrangler juga memproduksi berbagai model jins yang ditujukan terhadap kelompok atau demografis tertentu. Contohnya seperti model 20X, Riggs dan Aura. Wrangler juga memiliki lini bisnis aksesoris musik yang ditargetkan untuk pasar penggemar musik country. Potongan harga tersebut bisa terus dinikmati selama produknya masih tersedia. (dan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #gaya-hidup 

Berita Terkait

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

Koleksi Busana Fesyen Bergaya Hypebeast

murah meriah

Kemeja dan Celana Jins Diskon 20 Persen

murah meriah

Baju Kasual Idaman Pria dan Wanita

murah meriah

IKLAN