Kamis, 13 Desember 2018 06:13 WIB

Liga Champions

CR7 Bikin Fans Setan Merah Lupakan Kekalahan

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge

Cristiano Ronaldo. OLI SCARFF/AFP

INDOPOS.CO.ID - COMEBACK Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Rabu dini hari begitu memorable. CR7 mendapat sambutan hangat dari pendukung United serta standing ovation untuknya ketika memasuki lapangan.

Semakin berkesan karena kapten timnas Portugal itu juga melakukan hal unik. Sesaat setelah laga usai, ada pria yang menyusup masuk lapangan. Pria tersebut datang dari tribun Stretford End dan berlari menuju CR7. Tujuannya hanya satu, foto bareng Ronaldo.

Setelah melewati beberapa adangan steward, pria yang mengenakan hoodie warna merah itu dilumpuhkan petugas keamanan. Namun, Ronaldo bukannya segera pergi malah menghampiri pria tersebut dan mencegah pada steward bertindak kasar.

Penonton di Old Trafford dibuat kaget dengan yang dilakukan CR7 sesaat setelahnya. Ya, striker 33 tahun itu malah mengajaknya ber-selfie menggunakan handphone yang dipegangnya.  "Kemenangan penting dalam pertandingan yang sangat emosional. Sangat menyenangkan bisa bermain di Old Trafford lagi," tulis Ronaldo di beberapa akun media sosialnya. "Terima kasih kepada semua penggemar atas sambutan dan dukungannya,'' sambungnya.

CR7 mungkin memang ingin comeback-nya ke stadion yang pernah menjadi home base-nya pada 2003-2009 itu istimewa. Sesaat sebelum laga, eks winger Sporting Lisbon itu juga tampak mengenakan arloji mewah merk Franck Muller.

Tidak main-main. Harga arloji berwarna silver itu ditaksir EUR 2 juta (Rp miliar)! Arloji yang terdiri dari 424 permata itu dikenakan Ronaldo ketika hadir di pre-match conference dan tepergok kamera wartawan.  ''Saya menikmati sepak bola yang menjadi hidup saya. Selain itu, saya memiliki orang-orang yang begitu peduli dan akan selalu jadi prioritas di hidupku,'' ucap Ronaldo kepada The Sun. (io)


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #juventus #manchester-united-vs-juventus 

Berita Terkait

Mou Bungkam, Pemain Resah

Indosport

MU Kepayahan di Tandang

Total Football

Selebrasi Gila Mou

Indosport

Menang, Mourinho Tendang Satu Rak Botol Air Minum

Liga Champions

Bukan Striker Bengal

Indosport

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

IKLAN