Liga Champions

Fans The Red Devils Penasaran dengan Tas Putih Paul Pogba

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Fans The Red Devils Penasaran dengan Tas Putih Paul Pogba - Liga Champions

Paul Pogba. OLI SCARFF/AFP

INDOPOS.CO.ID - GELANDANG Manchester United Paul Pogba memancing kontroversi seputar spekulasi masa depannya. Setelah mengunggah foto mengenakan kostum United dan Juventus lewat Instagram @paulpogba sebelum laga, Pogba kedapatan menerima pemberian tas putih dari Juan Cuadrado di dressing room Juve.

Di Vinovo, Cuadrado adalah salah satu sahabat dekat Pogba bersama Paulo Dybala. Nah itulah kenapa Il Polpo Paul langsung mendatangi Cuadrado. Foto pertemuan itu pun diabadikan Cuadrado pada akun Instagram @cuadrado. ''Selalu menyenangkan melihatmu diberkati Panita @paulpogba,'' tulis Cuadrado.

 “Panita” adalah panggilan akrab Pogba ke Cuadrado dan sebaliknya. Pertanyaannya, apa isi tas putih yang ditenteng tangan kanan Pogba itu? Itu yang memunculkan teka-teki. Fans The Red Devils di dunia maya banyak yang berspekulasi bahwa isi tas putih itu adalah draft kontrak dari La Vecchia Signora.

Tetapi hal yang aneh jika ada draft kontrak disusupkan dalam tas tersebut. Salah seorang sumber Juve seperti dilaporkan Calciomercato menyebut tas putih tersebut berisi souvenir yang berisi jersey asli Juve. Sama seperti isi tas yang diberikan bek Real Madrid Sergio Ramos untuk wasit Gli Manzano setelah melawan Villarreal, musim 2016-2017.

Terlepas dari apa sebenarnya isi tas putih pemberian La Vespa, gelandang timnas Prancis itu ternyata telah lama menantikan pertemuan dengan mantan-mantan rekannya itu. Bek tengah Juve Leonardo Bonucci mengungkapkannya kepada The Telegraph. ''Saya berbicara dengannya sepekan lalu. Dia berkata kepada kami, bahwa dia bakal menunggu kami di Manchester,'' beber  Bonucci.

Bonucci pun menganggap Pogba masih gelandang terbaik. ''Paul masih bisa disejajarkan dengan gelandang-gelandang terbaik dunia seperti (Luka) Modric dan (Miralem) Pjanic,'' lanjut Bonucci. (ren)

Berita Terkait

Bola Dunia / Semuanya Antre Tanda Tangan De Gea

Bola Dunia / Vital untuk Tetangga Sebelah

Bola Dunia / Gaji Selangit, Prestasi Nol Besar

Bola Dunia / MU Incar Gol Kilat

/ Rayu Pogba dengan Jabatan Kapten

Bola Dunia / Bukan Salah Shaw


Baca Juga !.