Jakarta Raya

Kursi Wagub, Prabowo Ikut Kata Taufik

Redaktur: Purwoko
Kursi Wagub, Prabowo Ikut Kata Taufik - Jakarta Raya

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara mengenai siapa yang akan menjadi wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno. Prabowo meminta untuk menanyakan hal tersebut kepada Ketua DPD Gerindra M Taufik.

“Tenang saja tunggu waktunya tanya Pak Taufik," ujar Prabowo di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10).

Menurut Prabowo, tradisi Partai Gerindra apabila calon tingkat provinsi maka yang memutuskan adalah DPD. Oleh karena itu, keputusan Wagub DKI adalah hak DPD Gerindra DKI yang dipimpin M Taufik.

"Ketua Gerindra Jakarta ya Taufik, kalau partai saya begitu, (tingkat) provinsi ya ketua provinsi yang tentukan, saya bagaimana beliau. Tenang aja," katanya.

Sebelumnya, Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI itu menyebut DPD Partai Gerindra DKI sudah bulat mencalonkan dirinya maju sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Dia akan didorong untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Sandiaga Uno.

"Enggak ada perubahan, nah nanti kita akan rapat pimpinan diperluas ya, itu DPD, DPC, sama PAC untuk memutuskan ini (Taufik Cawagub)," tandas Taufik saat dihubungi wartawan. (ibl)

Berita Terkait

Politik / Tak Cerminkan Sikap Pahlawan

Jakarta Raya / Gantikan Sandi, Taufik: Kalau Tugas Partai Mustahil Bisa Saya Tolak

Jakarta Raya / Gantikan Sandi, Taufik: Kalau Tugas Partai Mustahil Bisa Saya Tolak


Baca Juga !.