Senin, 10 Desember 2018 10:43 WIB

Headline

Indonesia vs Jepang, PSSI Cuma Jual Tiket Online

Redaktur: Redjo Prahananda

Dok. Indopos

INDOPOS.CO.ID- Babak 8 besar Piala Asia U-19 membuat antrean panjang suporter di sekitar pertokoan Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu,(28/10/2018).

Namun, suporter Indonesia harus kecewa karena PSSI hanya menjual tiket melalui online. PSSI tidak membuka tempat penjualan tiket baik di Garuda Store Belezza Permata Hijau ataupun di lapangan Blok S.

“Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita.

Marsal memastikan, tiket masih tersedia dari semua kelas. "Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 dan akan kami tutup di angka 65.000,” jelas Marsal lagi.

Penjualan tiket secara online sudah berlangsung mulai dari awal turnamen, 80 persen pembeli tiket membeli online, hanya 20 persen datang hari ke lokasi penjualan offline (permata bellezza dan blok s).

"Match day besok penjualan online akan menjadi channel distribusi tiket utama dimana ketika tiket habis di penjualan online maka tidak akan ada penjualan Offline di belleza dan blok S," kata Marsal.

Ajang Piala AFC U19 ini pertama kali fans Garuda bisa beli tiket GBK dengan memilih seating number (asian games opening closing pun belum bisa seperti ini).

"Ini pembelian online tanpa penukaran tiket jadi secara keamanan dan kenyamanan sangat mendukung untuk ketertiban dalam mendukung garuda di pertandingan besok," kata Marsal.

Timnas U-19 Indonesia bakal berhadapan dengan timnas U-19 Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).  puluhan ribu suporter timnas U-19 Indonesia diprediksi bakal memadati stadion. Terlebih, laga ini digelar di akhir pekan. (rej)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #tim-nasional-indonesia-u-19 #piala-afc-2018 

Berita Terkait

Rekor Penonton Setelah Renovasi

Liga Indonesia

Jepang Kubur Mimpi Timnas ke Piala Dunia

Liga Indonesia

Timnas U-19 Harus Bermain Sabar

Fokus

Indra Sjafri ”Sekakmat” Jurnalis Jepang

Fokus

IKLAN