Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Redaktur: Darul Fatah
Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur - Indotainment

Afgan Syahreza Foto: Faqih Fathurrahman/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Indonesia Afgan Syahreza akan menggelar Konser 'Dekade' di Planery Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, Sabtu 3 November 2018. Afgan menggelar konser tersebut dalam rangka  menandakan 10 tahun dirinya berkecimpung dalam dunia musik.

Awalnya, pelantun lagu sadis ini ingin membuat konser 'Dekade' di Indonesia terlebih dahulu pada September lalu, namun saat itu terbentur dengan perhelatan olah raga Asian Games.

"Awal rencana Jakarta pada bulan September kemarin, namun ada Asian Games. Banyak hambatan seperti Sponsor dan Venue sudah dipakai untuk Asian Games. Jadi di-reschedule," ungkap dia kepada awak media di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

"Kebetulan fans di Kuala Lumpur selalu dukung dari awal dan tidak ingin kehilangan momemen dekade. Jadi kuala lumpur dulu baru Jakarta" tambah dia.

Pada konser Dekade tersebut banyak hal yang berbeda dengan konser yang biasa digelar. "Dari segi panggung, dan musik pasti jelas akan berbeda. Saya ingin tampil semaksimal mungkin pada konser Dekade ini," tambah dia.

Panitia menyediakan sebanyak 2.500 tiket. Dipatok dengan kisaran harga mulai dari Rp 1-5 juta. (cr4)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Afgan akan Bawakan Lagu Melly Goeslaw dengan Aransemen Berbeda

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'


Baca Juga !.