Indotainment

Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Redaktur: Darul Fatah
Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia - Indotainment

Afgan Syahreza Foto: Faqih Fathurrahman/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pada konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, 3 November 2018, Penyanyi Tanah Air Afgan Syahreza akan menggandeng group vokal asal Negeri Jiran, Malaysia, Ruffedge. Ruffedge berdiri sejak tahun 1997 namun telah lama vakum.

Pada konser Afgan yang bertajuk 'Dekade', Ruffedge kembali hadir untuk berkolaborasi. "Saya gandeng vokal grup namanya Ruffedge, legenda malaysia yang sudah lama vakum, dan tahun ini mereka comeback di konser saya ini. Saya sih merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan musisi malaysia yang legend dan jadi bintang tamu," paparnya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Afgan juga mengungkapkan, pada konsernya nanti akan membawakan sebanyak 23 lagu atau dengan durasi dua setengah jam.

"Sebanyak 23 lagu atau dua setengah jam. Karena saya tiap konser gak mau lebih dari itu, takutnya penonton bosen. Saya maunya show dinamic menghibur dan euforia terasa," beber dia.

Antusiasme para Fans Afgan di Kuala Lumpur, Malaysia, cukuplah besar. Hal ini di buktikan dengan penjualan tiket yang hampir habis terjual.

"Kita sudah jual 2.000 tiket, sedangkan kapasitasnya 2500. Jadi Tinggal dikit lagi, biasanya orang kan kalau beli tiket di hari H. Semoga di hari H bisa sold out semua. Karena harga Tiket lumayan mahal. Tadinya worry tapi alhamdulilah berhasil 2000," tutup Afgan. (cr4)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Afgan akan Bawakan Lagu Melly Goeslaw dengan Aransemen Berbeda

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'


Baca Juga !.