Indotainment

Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Redaktur: Darul Fatah
Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade' - Indotainment

Afgan Syahreza Foto: Faqih Fathurrahman/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID -  Konser 'Dekade' penyanyi Afgan Syahreza digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu 3 November 2018. Pada konser 'Dekade' tersebut akan berbeda pada konser biasanya. Baik dari segi musik juga segi panggung.

Selain itu, Afgan ingin mengajak penonton agar lebih mengenal dirinya. Bukan hanya sebagai pop star, namun juga sebagai manusia biasa. Banyak hal yang ingin disampaikan olehnya pada konser tersebut.

"Pesannya saya ingin lebih mengajak penoton lebih mengenal saya sebagai manusia biasa. Bukan cuma pop star, penyanyi, atau aktris. Jadi Banyak hal yang mau saya sampaikan yang sebelumnya nggak pernah saya samapaikan. Hal-hal personal yang saya simpan 10 tahun ini," jelas dia, di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

"Saya mau kasih tau selama 10 tahun ngalamin ini ini ini. Yang tadinya Lo semua ga tau, tapi di konser ini mau di share supaya mereka juga tahu itu bagian dari karier saya selama ini," tambah dia.

Pelantun lagu sadis ini mengatakan, jika perjalanan karirnya selama 10 tahun ini tidak selalu mulus. Ada hal-hal yang membuatnya down dan tidak bisa bernyanyi lagi. Itu terjadi saat dirinya berada pada umur 24-27 tahun.

"Pokoknya momen paling berat adalah Ketika saya merasa ga bisa nyanyi lagi. Ada momen2 itu, Setiap saya tampil tuh saya shaking itu dinamain anxiety ya. Itu muncul ketika saya dihadapan orang-orang banyak, tapi kalau sudah kontrak kan harus kerja dan dengan perasaan anxiety itu kan cukup berat," ungkap dia.

Dirinya dapat kembali seperti saat ini berkat dirinya melakukan pendekatan kepada sang pencipta. "Sejak mulai punya hubungan dengan pencipta saya, saya jadi lebih bisa mengonrtol semua itu. Hidup saya lebih rapih. Tadinya histeris gimana, sekarang mulai tahu lah maunya seperti apa," tandas dia. (cr4)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Afgan akan Bawakan Lagu Melly Goeslaw dengan Aransemen Berbeda

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia


Baca Juga !.