Afgan Dedikasikan Lagu Untuk Keluarga dan Korban Lion Air di Konser ‘Dekade’

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Tanah Air Afgan Syahreza menyampaikan duka yang sangat mendalam atas jatuhnya Pesawat Lion air JT-610. Dirinya berdoa agar para korban diterima di surga dan para keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan.

Bukan hanya itu, dalam konser yang bertajuk ‘Dekade’ yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 3 November 2018, dirinya akan mendedikasikan sebuah lagu untuk para keluarga korban.

“Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT-610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban,” ujar dia, di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Dirinya ingin membawakan lagu Kumohon dari Sheila Majid. “Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya Kumohon lagunya Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk para korban sekaligus keluarga. Saya kirim doa agar keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu,” ungkap dia.

Pelantun lagu Sadis itu juga mengungkapkan, pemilihan lagu berjudul Kumohon bertujuan untuk mensupport para keluarga korban. “Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuaran saat dengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu,” tutup Afgan. (cr4)

Komentar telah ditutup.