Indotainment

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Redaktur: Achmad Sukarno
Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia - Indotainment

Kompak - Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik bermain di film horror berjudul Tumbal Arwah Nyai ‘Part Nyai’

INDOPOS.CO.ID – Kolaborasi apik ditunjukan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Bukan di panggung musik, ketiga penyanyi dangdut ini menunjukan kebolehannya berakting di film bergenre horor berjudul Tumbal Arwah Nyai ‘Part Nyai’

Di film produksi RA Picture, ketiga penyanyi menujukkan kemampuanya sebagai pekerja seni yang profesional.
”Alhamdulillah kita bertiga selalu serius ya, bukan hanya film saja pekerjaan apapun kita pasti serius bisa saling support,” ujar Ayu Ting Ting saat jump pers Lounching Official Poster dan Trailer, Cafe Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (1/11).

Ayu menyadari dunia akting memang bukanlah baru baginya. Hanya saja, untuk genre horror ini merupakan debut perdananya di depan kamera. ”Ini tantangan baru buat saya, karena sebelumnya memang nggak pernah main film horor,” katanya.

Beruntungnya, di film ini Ayu mendapat support dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Ketiganya pun kerap membuat suasan seru saat proses syuting berlangsung. ” Kalau saya suka bercanda ini apa lagi ketemu dia berdua, ada adegan bareng otomatis becanda mulu,” ujarnya lantas tertawa

Melalui debut perdananya tersebut, Ayu pun ingin memuktikan diri bahwa dirinya tak sekadar bisa bernyanyi saja melainkan berakting. ”Pasti yah suatu pembuktian saya dalam berkarir di dunia akting,” katanya.
Di film tersebut Ayu bermain sebagai Rosmalina, dia adalah kekasih reno yang diperankan Raffi Achmad.
Pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu menungkapkan bahwa ia tidak mau terlalu ambil pusing mengenai komentar orang-orang yang menjelekannya.

”Itu sih hak orang mau berkomentar apa yah. Yang senang alhamdulillah yang enggak senang, biarin aja," ucapnya.

Film Arwah Tumbal Nyai part 'Nyai' bercerita tentang Rosmalina (Ayu Ting Ting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya

Makhluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga Rosmalina sangat ketakutan. Rosmalina kemudian mengajak Nayla untuk pindah dari rumah, tapi Nayla menolak.

Pasalnya, Nayla sering bermain dengan makhluk gaib yang ada di rumahnya. Bahkan, Nayla merasa sudah nyaman bermain dengan makhluk itu.

Selain dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, film yang dijadwalkan tayang pada 29 november 2018 dibintangi Ayudiah Pasha, dan Tyas Mirasih.
Mau lihat seperti apa ceritanya, scan barcode dan nikmati trailernya. (fck/ ash)

Berita Terkait

Lifestyle / Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Berdamai di Bulan Suci

Lifestyle / Cerai dari Adele, Simon Dapat Harta Gono-Gini Rp 2,5 T

Indotainment / Titi Menangis Berkali-kali, Ada Apa?

Indotainment / Dua Hari Lagi Mantan Manten Tayang

Lifestyle / Ariana Grande Rilis Lagu Baru "Monopoly"


Baca Juga !.