Total Football

3 Hari Jelang Laga Persebaya -Persija, 50 Ribut Tiket Ludes

Redaktur: Heryanto
3 Hari Jelang Laga Persebaya -Persija, 50 Ribut Tiket Ludes - Total Football

INDOPOS.CO.ID - Animo Bonek untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta, pekan ke-29 Liga 1 2018 sangat tinggi. Hal itu terlihat dari penjualan tiket untuk laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya Minggu besok (4/11).

Tiga hari menjelang kick off, sebanyak 50 ribu tiket kategori fans sudah ludes terjual. Atau sejak Kamis tengah malam (1/11) WIB. “Tapi untuk tiket superfans masih tersedia,” tulis Persebaya di akun Instagram.

Persebaya memang hanya menjual tiket melalui jalur online sejak pertengahan Liga 1 2018. Setelah memesan dan membayar, pembeli bisa menukarkan tiket di Persebaya Store yang ada di Surabaya maupun kota-kota lainnya.

Manajemen juga mengimbau Bonek segera menukarkan tiket tersebut. Sebab, tiket yang tidak ditukar di Persebaya Store tak bisa digunakan untuk masuk ke Stadion GBT.

Sementara itu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku kagum dengan animo Bonek. "Terima kasih atas antusiasme dari Bonek. Mudah-mudahan kehadiran Bonek akan menambah motivasi pemain," ucap pria yang karib disapa Djanur itu.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga menyampaikan pesan penting kepada Bonek. "Beri dukungan yang sportif, yang betul-betul mendukung Persebaya dalam keadaan apa pun," kata Djanur. (saf/jpc/jpn/jpg)

Berita Terkait


Baca Juga !.