Alexa Metrics

Dewi Perssik Polisikan Ponakan

Dewi Perssik Polisikan Ponakan

INDOPOS.CO.ID – Perseteruan penyanyi Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti makin memanas. Setelah sebelumnya saling hujat melalui media sosial, dan saling membuka aib satu sama lain.
Kali ini, Depe-sapaan akrabnya,- memutuskan membawanya ke ranah hukum. Penyanyi berusia 32 tahun itu menyerahkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Mantan suami Saipul jamil itu melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman paris, Depe mempolisikan Rosa Meldianti dengan pasal berlapis. yakni pencemaran nama baik, pasal 27 ayat 3 undang-undang ITE, pasal 310 dan pasal 311 pencemaran nama baik.
Ancaman hukumannya empat tahun penjara,” kata kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, usai melapor di Polda Metro Jaya, Senin (5/11).

Hotman Paris mengatakan, keponakan Dewi Perssik dianggap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap kliennya melalui sosial media.

“Tuduhannya itu dugaan pencemaran nama baik di Instagram. Satu beberapa bagian yang katanya (bagian tubuh Dewi Persisk) KW (palsu), yang kedua dugaan kata L yang ketiga dugaan tidak pernah membiayai (keluarga Rosa). Ada juga youtube pembicaraan keluarga yang disebarkan tanpa izin, di Youtube,” jelas Hotman Paris.

Sementara itu Depe mengaku tak berniat untuk memenjarakan keponakanya. Namun lantaran sikapnya terus membuat dirinya merasa di pojokkan. langkah hukum menjadi salah satu cara yang paling tepat untuk membuat keponakannya jera.

”Nggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh nggak ada lah, Cuman menberikan pelajaran kalau orang tuanya nggak bisa didik biar saudaranya,” jelasnya.

Depe pun tak takut jika di polisikan balik. Sebaliknya Sejumlah bukti pun telah disipakan Depe untuk memperkuat laporannya. ”Banyak, banyak sekali ngfgak bisa dihutung, karena bukti kita juga banyak,”terangnya

Dia juga mengklaim bahwa bukti-bukti sudah diserahkan kepada pihak berwenang. “Biar enggak sembarangan, jangan menghalalkan segala cara. Kalau mau jadi artis, kalau contohnya kaya begini yang ada akan dicontoh oleh generasi yang lain, menjadi artis gampang banget, yakni tinggal colek aja para senior-senior, atau colek aja bang Hotman Paris,” jelas Dewi.

Sebelum memutuskan membawa pertikaiannya ke jalur hukum, Dewi Perssik mengaku sudah lama mencium gelagat aneh dari keponakannya itu. Dewi Perssik menilai keponakannya yang karib disapa Meldi itu ingin memanfaatkannya. Apalagi, Meldi berniat ingin menjadi artis.

“Itu motivasinya sama seperti ibunya pengin jadi artis. Cuma setiap takdir orang kan beda, enggak bisa dipaksakan,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Depe ini juga menyebut Meldi sebagai anak yang pembangkang. “Maksudnya itu, misalnya saudara yang lain dikasih 10, dia maunya 15 atau 20. ngggak mau adil. Padahal saya tuh kalau beli sesuatu untuk keponakan yang ada delapan itu sama semua. Mau ponakannya masih bayi pun itu tetep sama, enggak ada istilahnya dia masih bayi atau sudah SMA,” tuturnya.

Menurut Depe, apa yang dilakukan keponakannya itu bisa menghancurkan karie yang sudah 15 tahun dia bangun. Atas dasar itulah, Dewi bersikeras melaporkannya ke pihak berwajib. Meskipun, orang tua Meldi sudah meminta maaf.

“Ini saya bukan apa. Bayangkan ada anak yang saya biayain terus membiayai keluarga, tiba-tiba seenak udelnya seperti ini ke saya,” tegas Dewi kesal

Sebelumnya, Rosa Meldianti mengaku kecewa dengan Dewi Perssik yang tidak menepati janjinya. Menurut Rosa, wanita yang karib disapa Depe itu berjanji akan mengorbitkannya sebagai artis. Namun, belakangan keduanya malah terlibat percekcokan di media sosial. (fck/ash)



Apa Pendapatmu?