Truk Pasir Ganggu Pembangunan Jalan

INDOPOS.CO.ID-Seringnya truk pengangkut pasir di Jalan Raya Ciseeng, tak hanya dikeluhkan warga sekitar. Proyek pembangunan Jalan Raya Parung- Putatnutug juga merasakan imbasnya.

Saat ditemui di lapangan, mandor proyek Jalan Raya Parung-Putatnutug, Udin mengaku terganggu dengan lalu lalangnya truk tronton tersebut. Ia mencontohkan saat akan memasang bekisting selalu terganggu saat tronton lewat. Belum lagi saat pengecoran jalan.

Baca Juga :

”Sesudah pengecoran jalan. Lalu lalang tronton menyebabkan goncangan. Saya khawatir beton tang belum kering terganggu dan nanti hasilnya jelek. Belum lagi sisa besi kalau tertabrak tronton bisa membuat coran rusak,” ujarnya.

Sementara itu, warga sekitar, Samsudin, 34, mengatakan jalan yang sedang diperbaiki, membuat kemacetan yang sangat luar biasa setiap harinya. Bahkan sekarang diperparah seringnya tronton yang hendak ke Rumpin melalui Jalan Ciseeng.

”Pagi dan sore jalan ini semrawut. Bukan hanya itu, masyarakat juga jadi wanita saat hendak keluar rumah akibat banyaknya truk pengangkut pasir yang melintas di Jalan Ciseeng,” tukasnya. (dyn/b/mam/py/jpc)

 

Komentar telah ditutup.