Tiba di Singapura, Punggawa Timnas Indonesia Tampak Enjoy

INDOPOS.CO.ID- Tim Nasional Indonesia telah mendarat di Bandara Changi, Singapura tadi malam pukul 19.30 waktu setempat. Begitu mendarat seluruh pemain dan ofisial langsung menuju ke Hotel Peninsula untuk makan malam dan langsung beristirahat.

Skuat Garuda bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada pukul 17.00 WIB setelah sebelumnya melakoni pemusatan latihan di Cikarang selama satu pekan.

Para pemain tampak enjoy dan rileks selama perjalanan dalam pesawat yang memakan waktu 1,5 jam ini. Tentu ini menjadi hal yang positif jelang laga perdana melawan tuan rumah Singapura pada Jumat (9/11) lusa.

“Saat ini kami telah tiba di Singapura. Kondisi saya dan seluruh pemain dalam kondisi bagus. Kami datang kesini untuk meraih kemenangan,” kata pemain belakang Indonesia, Putu Gede dalam keterangannya, Rabu ( 7/10).

Para penggawa Timnas Indonesia dijadwalkan akan berlatih pada besok sore pukul 17.00 waktu setempat di Stadion Bishan, Singapura. Usai latihan besok, pada hari Kamis (8/11) akan diadakan match coordination meeting, press conference dan official training di Stadion Nasional, Singapura.

Pada ajang AFF Suzuki Cup 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali turnamen ini Singapura serta Filipina dan Timor Leste. PSSI menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang bergengsi antar negara ASEAN ini. (bam)

Komentar telah ditutup.