Tampilan Menawan Lace & Manik

INDOPOS.CO.ID-Perhiasan dipadu gaun malam adalah kombinasi lengkap. Hal itu terlihat dalam pameran perhiasan sekaligus fashion show “Objects of Desire” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Desain perhiasan saat ini semakin variatif. Maka itu, kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen. Sekaligus memamerkan tren-tren terkini,” ujar General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat.

Lace by Artkea menampilkan gaun rancangan dengan menonjolkan kolaborasi bahan lace dan manik. Apalagi dipadu perhiasan dari Star Diamond menambah glamor busana rancangan mereka.

Pendiri pertamanya, Tini Sutiyoso Sardadi, lalu mengajak saudara-saudaranya, Tina Sutiyoso Permana, Teni Sutiyoso Riza dan Tine Sutiyoso Herman untuk bersama-sama membuat peragaan busana bertajuk “Selaras”. Mengangkat semangat perempuan Indonesia untuk bersinergi bersama.

Melalui keselarasan itu, mereka ingin melahirkan energi dan dinamika, layaknya hubungan saudara.

Dibantu anak-anaknya, yaitu Atya dan Alma, dia mewujudkan koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dari segala umur dan gaya. Tampak rancangannya memiliki aneka ragam bentuk yang feminim dan romantis. Serta ditambah aplikasi warna-warna segar dan muda. (dew)

Komentar telah ditutup.