Sabtu, 17 November 2018 10:58 WIB
pmk

Indotainment

Maria Ozawa Bermasalah dengan Imigrasi Denpasar

Redaktur: Achmad Sukarno

MANJA - Maria Ozawa berpose diapit dua pilot salah satu maskapai penerbangan.Foto:Instagram

INDOPOS.CO.ID - Mantan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi digiring ke kantor Imigrasi Denpasar. Dia ditahan selama beberapa jam untuk menjalani pemeriksaan terkait aktivitasnya di Pulau Dewata, Bali.

Kabag Humas Imigrasi Theodarus Simarmata mengatakan, pemeriksaan terhadap Miyabi karena ada laporan dari masyarakat terait pesta di atas kapal yang ramai diperbincangkan, beberapa waktu lalu.

"Dikira ada kegiatan apa, tapi setelah dicek ke lapangan dia hanya sebagai tamu undangan," katanya, Rabu (7/1).
Pihak Imigrasi menyebut, Miyabi ke Bali untuk mengunjungi rekannya, Barbie Nouva yang tengah merayakan ulang tahun. Sehingga dipastikan tidak melanggar aturan yang berlaku.

"Dia mengunjungi temannya yang lagi ulang tahun. Tidak ada masalah karena dia hadir sebagai tamu," imbuh Theodorus.

Sementara itu Maria Ozawa mengaku kecewa dengan petugas imigrasi. Lewat akun Instagram miliknya, dia menumpahkan kekecewaannya. "Saya menunjukkannya (paspor) kepada mereka dan berikutnya mereka membawa paspor saya tanpa mengatakan apa-apa," ungkap Miyabi.

Kejadian itu spontan membuat Miyabi panik, yang sejak awal tidak tahu kesalahannya. Dia kemudian mengajak beberapa kenalan untuk mendatangi kantor imigrasi. Setiba di sana, Miyabi menjalani interogasi.

Menurut Miyabi, petugas yang membawa paspor mengaku mendapat kabar kedatangannya ke Bali untuk transaksi bisnis. Namun hal itu menurut Miyabi itu hanya omong kosong yang seakan mencari kesalahannya.

"Petugas mengaku seseorang dari pesta menghubungi kantor imigrasi dan mengatakan kepada bahwa saya melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis, atau apa pun, dan menceritakan semua kebohongan. Rumor apa pun untuk membuat saya bermasalah," ujar Miyabi. (mg3/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #maria-ozawa 

Berita Terkait

Mengintip Kendatangan Charlie Puth di Jakarta

Indotainment

Rasha Band, Asmara Kantor jadi Lagu

Indotainment

Angel Lelga Merasa Difitnah Pihak Vicky

Indotainment

Anggun Pecahkan Rekor

Indotainment

Tio Pakusadewo Come Back

Indotainment

Blackpink Siap Sapa Blink Indonesia

Jakarta Raya

IKLAN