Selasa, 13 November 2018 10:03 WIB
pmk

Indotainment

Atiqah Hasiholan Ajukan Penangguhan Ratna

Redaktur: Achmad Sukarno

BAWA BUBUR - Atiqah Hasiholan menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya.Foto:Iwan Tri Wahyudi/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Atiqah Hasiholan kembali menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet, di tahanan Polda Metro Jaya. Kedatangannya sekaligus untuk mengusahakan agar ibunya segera dipindah statusnya menjadi tahanan rumah, mengingat kondisi Ratna Sarumpaet dikatakan terus mengalami penurunan.

"Kondisinya masih sama kemarin-kemarin, masih sulit makan. Kemarin sempat dipijit sih kayaknya badannya, mungkin agak enakan dikit. Ya begitu deh, karena di dalem kan panas. Tidur juga nggak nyaman," ujar Atiqah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Atiqah pun membawakan makanan-makanan yang disukai ibunya. Memastikan ibunya tetap ada asupan nutrisi saat ini adalah prioritasnya. Makanan kesukaannya nggak ada yang dimakan. Jadi, waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, tapi nggak dimakan. Akhirnya, ujung-ujungnya yang bisa masuk bubur ya," sambungnya.

Oleh karenanya, akhir-akhir ini Ratna Sarumpaet makan bubur buatan rumah. Kemudian, istri Rio Dewanto itu akan menjenguk ibunya setiap hari membawakan makanan guna memastikan Ratna Sarumpaet makan sehingga kondisinya membaik.

"Bubur dibikinin di rumah. Makan bubur ya, mungkin secara nafsu makan sih belum. Tapi paling nggak, kalau bubur kan mudah untuk dimakan. Akhir-akhir ini, setiap hari, ya bawain makanan buat ibu saya. Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini," tukas Atiqah.

Diketahui, Polda Metro Jaya resmi menahan Ratna Sarumpaet terkait kasus penyebaran hoax berita penganiayaan dirinya pada Jumat (5/10). Aktivis perempuan itu resmi ditahan setelah ditangkap pada Kamis (4/10) malam. (ce1/yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #atiqah-hasiholan 

Berita Terkait

Sari Batubara Konsisten dengan Konsep Islami

Indotainment

Vania Fitryanti Herlambang Berakhir di Top 15

Indotainment

Laddy Gaga Tinggalkan Malibu

Indotainment

IKLAN