Senin, 19 November 2018 02:39 WIB
pmk

Indotainment

Heboh, Aktor Taiwan Ini Kencani Tiga Pria Sekaligus

Redaktur: Dani Tri Wahyudi

GANTENG- Yan Aaron.FOTO: Pannchoa

INDOPOS.CO.ID-Artis Taiwan, Yan Aaron dikabarkan telah berkencan dengan tiga orang laki-laki dalam waktu bersamaan. Hal tersebut diberitakan oleh media Taiwan pada Rabu (7/11/2018) seperti dilansir dari Pannchoa dan Naver.

Tidak hanya itu, media juga memuat foto sang artis sedang mencium para kekasih prianya tersebut. Beberapa pesan yang dikirim kepada kekasihnya itu juga tersebar. Aaron menulis sesuatu seperti "ayo kita putus jika kamu mau" dan "cobalah hidup dengan baik".

Hal tersebut menjadi bukti bahwa anggota grup idola Tiongkok Fahrenheit itu memiliki hubungan spesial dengan rekan prianya. Tidak hanya itu, media juga menyebut bahwa Aaron menyatakan cintanya kepada ketiga pria tersebut dalam satu waktu bersamaan.

Salah satu dari pria tersebut, sebut saja A, telah mempelajari sikap Aaron yang mengencani pria lain itu dan berencana mengambil tindakan dengan membocorkan gambar ciuman keduanya kepada media. Menurutnya, dirinya cukup intim menemani sang artis ke tempat-tempat kenalannya untuk bertemu.

Namun setelah itu atmosfer hubungan mereka berubah karena pria A mengetahui bahwa B dan C juga memiliki hubungan denga Aaron. Saat kenyataan tersebut ditemukan, ia pun sangat marah dan ingin putus dengan Aaron. "Aku harap orang-orang tidak akan membocorkan percakapan pribadi yang kumiliki dengan teman-temanku," ujar Aaron.

Yan Aaron sendiri saat ini tengah menjalani karirnya sebagai aktor dan MC selain anggota dari grup ternama Fahreinheit bersama Wu Chun. (dmp/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-taiwan #yan-aaron #gay #lgbt 

Berita Terkait

Taman Kota Jadi Lokasi Favorit Pelaku LGBT

Megapolitan

Kencani Tiga Pria Sekaligus, Aktor Yan Aaron Minta Maaf

Indotainment

Mahathir : Tak Ada Hak LGBT di Malaysia

Internasional

Musnahkan Komik LGBT

Nasional

LGBT Dilarang Masuk Bontang

Nusantara

IKLAN