Sabtu, 17 November 2018 10:40 WIB
pmk

Indotainment

Gagal Mediasi, Vicky Prasetyo Pasrah Cerai dengan Angel Lelga

Redaktur: Dani Tri Wahyudi

KENANGAN- Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang berlangsung pada 10 Februari 2018. FOTO:Yuliani NN/JawaPos.com

INDOPOS.CO.ID - Mediasi sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga gagal lantaran setelah tiga kali dipanggil, Angel Lelga menolak hadir. Vicky pun pasrah akan nasib rumah tangganya. Menurut Vicky, hak Angel Lelga untuk tidak hadir mediasi. "Itu hak dia (Angel Lelga). Kita nggak bisa memaksakan kehendak orang lain," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Namun, Vicky menegaskan bawa dia juga ingin proses perceraian segera selesai. Dia bahkan mengatakan jika memang harus berpisah, dirinyalah yang paling ikhlas atas perceraian. "Saya nggak mau bicara munafik. Kalau ada jodoh kembali, nggak ada yang tahu kan. Tapi, kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini," lanjut Vicky.

Kendati demikian, Vicky menyayangkan apabila maksud Angel tak pernah hadir sidang mediasi agar perceraian segera tuntas. Padahal, menurutnya, komunikasi adalah kunci dari sebuah hubungan.

"Tapi kalau memang mau lebih cepat cerai dan lebih clear permasalahannya, memang harus dateng dan berkomunikasi maunya apa. Kan kalau pisah sama-sama sepakat lebih cepat daripada seperti ini," tukas Vicky. Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya lanjut ke agenda berikutnya, yakni masuk ke materi perceraian dan saksi. Sebab tiga kali kesempatan mediasi, pihak Angel Lelga tak kunjung hadir.(ce1/yln/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #vicky-prasetyo #artis-cerai #angel-lelga 

Berita Terkait

Angel Lelga Merasa Difitnah Pihak Vicky

Indotainment

Vicky Prasetyo Yakini Angel Lelga Hamil

Indotainment

Vicky Prasetyo Yakini Angel Lelga Hamil

Indotainment

Shireen Sungkar Ambil Pelajaran dari Perceraian Orang Tua

Indotainment

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mangkir Disidang Mediasi

Indotainment

IKLAN