Senin, 19 November 2018 02:38 WIB
pmk

Ekonomi

Pantau Apartemen Via Streaming

Redaktur: Jakfar Shodik

HUNIAN - SRK menyajikan platform live streaming untuk memudahkan pembeli memantau progres pembangunan. FOTO : SRK FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Sebagai ibukota, Jakarta tidak pernah sepi aktivitas. Pendeknya, kota Jakarta tidak pernah tidur. Sehari-hari berjibaku dengan kebisingan, target, tenggat, dan macet sudah pasti membuat hati lelah dan stres. Kondisi itu, tentu akan membuat kualitas hidup menjadi menurun.

Namun, untuk mencari ketenangan dan kedamaian di Jakarta ternyata tidak susah. Synthesis Residence Kemang (SRK) sebagai hunian strata title dikembangkan Synthesis Development, memiliki resep jitu untuk meraih ketenangan dan kedamaian.

Property Investment Advisor Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan mengusung konsep Javanese Ethnic dijabarkan ke dalam tata arsitektur menarik. SRK secara keseluruhan akan membuat siapa saja merasa nyaman begitu masuk kawasan apartemen tersebut. ”Begitu memasuki pintu gerbang, akan melewati taman resort asri. Sequence ini berfungsi meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Selain itu, di lantai dasar juga tidak ada area parkir mobil, karena ditempatkan di empat lapis lantai basement,” tutur Imron di Jakarta, Rabu (7/11).

Imron menuturkan, SRK menyediakan 60 persen dari total 2 hektare (ha) luas lahan, menjadi area terbuka hijau demi kenyamanan penghuni, lengkap dengan kolam air bertitel Taman Tirta Astana (TTA). ”Bentuk lobi mengacu pada rumah khas Jawa, dengan dominasi ornamen motif batik kawung memberikan kenyamanan yang lain. Dalam budaya Jawa, Joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan,” ulasnya.

Imron mengatakan, SRK juga mendobrak anggapan investasi berpotensi untung besar harus bermodal besar dan berisiko besar, dengan menawarkan program investasi modal kecil, risiko kecil, untung besar. Nah, dengan program ini, pembeli bisa membeli unit apartemen sekarang juga. Namun, baru akan melakukan pembayaran angsuran setelah topping off di sekitar Oktober 2019. ”Jadi, investasi yang diambil berisiko kecil. Karena pengeluaran uang besar dimulai ketika mengangsur. Namun, pembeli sudah bisa mendapat keuntungan sejak memutuskan membeli. Pembeli juga bisa memantau progres pembangunan secara langsung melalui platform live streaming di synthesisresidencekemang.id,” selorohnya. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pantau-apartemen-via-streaming 

Berita Terkait

IKLAN