Kamis, 13 Desember 2018 06:15 WIB

Indotainment

Isi Soundtrack Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Kembali Dangdutan

Redaktur: Heryanto

Para pemain film Sesuai Aplikasi yang dibintangi Titi Kamal. Foto: Aginta Kerina Barus/jpg

INDOPOS.CO.ID - Titi Kamal kembali bermain dalam film baru. Tak sekedar main, Titi juga akan mengisi soundtrack film yang berjudul Sesuai Aplikasi ini dengan menyanyikan lagu dangdut. Ini berarti suami aktor Christian Sugiono kembali berdangdutan.

Sebelumnya, tahun 2006, Titi sukses menyanyikan soundtrack film dengan genre dangdut lewat film Mendadak Dangdut. Saat itu, soundtrack berjudul Jablay itu sukses di pasaran.

Kali ini, lewat film Sesuai Aplikasi yang akan tayang, 6 Desember mendatang, ia mendapat kepercayaan untuk melakukan hal yang sama. Apakah soundtracknya kali sukses seperti si Jablay?

“Aku di sini jujur penasaran mau menyanyi lagi. Awalnya diajak film Sesuai Aplikasi, berperan jadi Sofia atau Sofaya. Ceritanya dia fans Mariah Carey. Kehidupannya semua berlebihan, ngomongnya dibuat-buat. Karakternya hidup punya dunia sendiri,” ujar Titi saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11) lalu.

Adapun film Sesuai Aplikasi bercerita tentang kehidupan sehari-hari tukang ojek online di kota metropolitan. Titi menilai, perannya di film ini menjadi suatu tantangan tersendiri. "Karena aku berperan sebagai wanita yang berlebihan dalam berbicara, tapi baik hati dan selalu menolong," katanya.

Sutradara dari film ini Adink. Ia memilih Titi Kamal untuk turut mengisi soundtrack filmnya bukan tanpa alasan. Melihat kesuksesan di Mendadak Dangdut dulu, ia pun tak ragu mempercayakannya kepada pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

“Awalnya Salah Sasaran (judul filmnya), soal ojek online juga dan tadinya sedikit dramatik. Karena kita selalu salah judge orang, akhirnya berkembang ke Sesuai Aplikasi, yaitu soal kehidupan dua driver ojek online," terang Adink.

Ia mengaku semula sudah menceritakan film ini kepada Titi Kamal, tapi dirinya belum menemukan Production House (PH) yang mau menayangkan. Namun tak lama ia pun bertemu dengan sebuah PH yang tertarik dan pihaknya langsung membuat naskah film yang dikemas dalam genre drama komedi ini. (agi/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #titi-kamal #film-sesuai-aplikasi 

Berita Terkait

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

Titi Kamal Belajar Lagi Jadi Ibu

Indotainment

Titi Kamal: Ngerih Lihat Anak Zaman Sekarang

Headline

Titi Kamal: Dikarunia Anak Kedua

Indotainment

Jenguk Titi Kamal, Bella Didoakan Segera Punya Momongan

Indotainment

IKLAN