Nasional

Caleg Kumpulkan Relawan di Hari Pahlawan

Redaktur: Purwoko
Caleg Kumpulkan Relawan di Hari Pahlawan - Nasional

Pertemuan Caleg DPR RI Karna Brata Lesmana (kanan), dengan relawannya dari Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu di Senayan, Sabtu (10/11).Foto: IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jakarta III nomor urut 5 Karna Brata Lesmana, yang biasa disapa Karna menyelenggarakan temu relawan di kawasan Senayan, Sabtu (10/11). Para relawan berasal dari Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu ini berkumpul dengan penuh antusias untuk melihat siapa pahlawan masa depannya.

Respon positif relawan beserta tamu undangan terlihat saat Indonesia Raya dan Mars NasDem menggemakan seisi ballroom. Terlihat jelas upaya Karna memberikan apresiasi kepada relawan dan pendukungnya. “Acara ini tidak ada yang khusus, hanya apresiasi saya terhadap relawan dan pendukung dalam rangka pen-caleg-an saya di DKI III dan di sini saya mengajak mereka untuk bergembira yang tepat di hari pahlawan, saya berharap mereka menjadi pahlawan dengan berbuat sebaik mungkin di tempat masing-masing untuk masyarakat di sekitarnya dan mudah-mudahan mereka juga memilih dengan tepat Presiden kita tahun depan, yang kita tahu tentu 01, Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin," ujar Karna saat ditemui sebelum acara dimulai.

Terlihat relawan, pendukung dan para tandem - mitra perjuangan Karna Brata Lesmana untuk DPRD DKI Jakarta terisi kembali semangatnya dengan niat murni untuk rakyat dan tanah air saat Karna menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang hadir. Bahkan mereka merasa bangga menjadi mitra- tandem Karna.

“Saya sangat bangga bisa bertandem dengan pak Karna karena beliau benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk rakyatnya, jarang sekali ada caleg seperti pak Karna yang punya komitmen seberani beliau untuk mengembalikan semua yang dia terima kepada rakyat melalui para tandemannya, dan satu kata untuk tindakan dan perbuatan," kata Maringan Pangaribuan, Dapil 9 Jakarta Barat bergabung dengan Karna.

Begitu pun sahabat dekat Karna, Roni Pandiangan, Caleg Dapil III menyampaikan kedekatannya. “Saya sangat mengenal beliau dikeseharian kami. Saya sudah melihat integritas beliau. Karena sesungguhnya kita melihat seseorang tidak dari apa yang dikatakannya tetapi dari apa yang dilakukannya. Dari perilaku inilah kita bisa melihat bahwa dia benar-benar ingin melakukan restorasi sesuai dengan apa yang telah dikonsepkan oleh partai NasDem, kami berharap orang-orang baik yang ditawarkan oleh partai NasDem bisa dipilih oleh mayarakat agar bisa melakukan perubahan untuk bangsa dan negara yang lebih baik lagi, dan partai NasDem sangat mendukung kepemimpinan Pak Jokowi. Semoga juga masyarakat satu visi dan misi dengan NasDem untuk dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dijalankan saat ini sehingga sempurna, karena itu cara untuk dapat memperbaiki kehidupan kita," jelas dia.

Tidak hentinya pula dukungan dan harapan masyarakat relawan yang hadir untuk Karna menjadi Caleg di Dapil III Jakarta. Ia berharap bahwa karna harus menjadi wakil mereka. “Karakter sederhana dan apa adanya dari Pak Karna dan sosok pejuang dalam dirinya untuk rakyat sangat kami rasakan. Dan kami yakin memilih No 5 untuk Dapil III Jakarta," ujar salah satu masyarakat berasal dari Cilincing, Jakarta Utara.

"Pak Karna begitu menghormati kami para relawannya dengan mengundang kami ke Hotel bintang lima ini, sebuah kehormatan besar bagi kami, baru pertama ini kami rasakan," sambungnya.

Dalam sambutannya Karna menegaskan komitmennya untuk mendukung semua caleg-caleg yang sudah baik kerjanya, terlebih sebagai pelayan masyarakat dan mengayomi. Karna menegaskan jika ia terpilih menjadi anggota legislatif, ia akan bersungguh sungguh mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat. (ibl)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Komitmen Lestarikan Seni dan Budaya Daerah

Nasional / Banyak Pariwisata Indonesia Kelas Dunia yang Perlu Dikembangkan

Politik / Revitalisasi Pasar Rakyat Dinilai Bisa Tingkatkan Omzet Pedagang

Nasional / Pemuda Harus Jadi Garda Terdepan Menangkal Disintegrasi

Nasional / Ribuan Relawan Gempa Sulteng Divaksin Antitetanus


Baca Juga !.