Nasional

Ingin Tambah Wawasan, Paskibraka Bengkulu Selatan Kunjungi Kemenpora

Redaktur: Heryanto
Ingin Tambah Wawasan, Paskibraka Bengkulu Selatan Kunjungi Kemenpora - Nasional

Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Kemenpora, Ibnu Hasan (tengah) berfoto bersama usai menerima kunjungan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

INDOPOS.CO.ID - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menerima kunjungan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, Rabu (14/11/2018).

Kunjungan tersebut disambut Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Kemenpora, Ibnu Hasan, didampingi jajarannya. Menurut Ibnu, anggota Paskibraka merupakan putra-putri terpilih dan diharapkan dapat sebagai teladan di lingkungannya serta unggul dalam persaingan.

"Agar kita dapat unggul dalam persaingan global, maka pemuda harus memiliki karakter, berkapasitas dan wawasan yang luas," ujar Ibnu Hasan di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Kunjungan Paskibraka dari kabupaten bengkulu selatan itu, turut didampingi asisten 3 Pemda Bengkulu Selatan dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Bengkulu Selatan Isnan Fajri.

Dalam kesempatan itu, Isnan Fajri mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang memfasilitasi kunjungan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Selatan di Kantornya. "Kunjungan ini akan menambah wawasan bagi anggota Paskibraka," ucap Isnan Fajri.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Kemenpora, Ibnu Hasan memaparkan secara umum kegiatan kepemudaan yang ada ini ke Kemenpora. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga selaku pemimpin rombongan. (dan)

Berita Terkait

Nasional / Ini yang Membuat Pemimpin Jadi Sukses

Nasional / Waktu Penahanan Tersangka Ditambah

Nasional / Ada Upaya Menutupi Jejak

All Sport / E-Sport Siapkan Gamers ke Manila


Baca Juga !.