Senin, 10 Desember 2018 10:40 WIB

Indobisnis

Tiga Penghargaan Disabet Grup Mulia

Redaktur: Darul Fatah

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua,  sebagai pengelola hotel mewah di Indonesia dengan bangga menerima beberapa penghargaan internasional terbaik. 

Pada hari jadi yang ke-6 merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi The Mulia, Mulia Resort Nusa Dua, Bali mendapat 3 penghargaan terbaik di dunia pada 2018. 

"Penghargaan ini pun akan menjadi semangat bagi The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali untuk semakin berinovasi dan juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamunya," ucap Romy Herlambang selaku Director of Communications, Hotel Mulia Senayan, Jakarta kepada INDOPOS, Jumat (16/11/2018).

Romy menyebutkan, beberapa penghargaan yang didapat, yaitu World’s Most Luxurious Hotels – 2018 Forbes Travel Guide Verified Lists. "Forbes Travel Guide ini merilis Daftar Terverifikasi tahunan pertamanya dan menobatkan The Mulia-Nusa Dua, Bali sebagai salah satu Hotel Termewah di Dunia," tuturnya

Forbes Travel Guide’s 2018 Verified Lists ini dikumpulkan oleh para penilai yang menginap dan mengevaluasi masing– masing hotel secara private dan detail dengan menggunakan acuan hingga 900 daftar standar kualifikasi untuk menentukan hasil penilaian para juri. 

"Sebanyak 58 hotel di 17 negara meraih penghargaan ini mewakili 6 persen teratas dari 1.017 hotel berbintang dalam penilaian kinerja berdasarkan standar kemewahan," terang Romy. 

Lalu ada penghargaan Condé Nast Traveler USA – Readers' Choice Awards 2018. Condé Nast Traveler mengumumkan hasil Penghargaan Pembaca tahunannya yang ke-31 di mana The Mulia & Mulia Villas – Nusa Dua ditempatkan pada 18 The Best Resorts in the World, serta 5 Top Resorts di Asia sementara Mulia Resort diakui sebagai 17 Top Resorts di Asia.

"Condé Nast Traveler Readers' Choice Awards ini merupakan salah satu penghargaan yang paling bergengsi dalam travel industri dan umumnya dikenal sebagai the best of the best of travel.”  

Kemudian yang terakhir, Ia menyebutkan, Travel Leisure USA 2018 World's Best Awards. The Mulia menempati peringkat keenam di antara 100 Hotel Teratas di Dunia oleh Travel Leisure's 2018 World's Best Awards. Selain itu ditambah dengan dua penghargaan lainnya dengan peringkat kedua dalam kategori Top Resort Hotels di Asia dan Indonesia.

"The Mulia memperoleh nilai 97,81 dari total 100 poin, berdasarkan karakteristik 111 suitenya, fasilitas terbaik dari ketiga properti yang terintegrasi dalam satu kompleks termasuk delapan restoran dan bar, pelayanan serta kualitas makanan yang ditawarkan," tutup Romy.(zbs)


TOPIK BERITA TERKAIT: #penghargaan #hotel-mulia 

Berita Terkait

IKLAN