Indobisnis

Gelar Kopi Darat, Ratusan Komunitas Pelapak Bahas Jaringan Ritel

Redaktur: Heryanto
Gelar Kopi Darat, Ratusan Komunitas Pelapak Bahas Jaringan Ritel - Indobisnis

para peserta kopi darat komunitas pelapak. foto: ibl

INDOPOS.CO.ID - Ratusan komunitas pelapak di wilayah Jabodetabek, kumpul bareng memperingati Hari Ulang Tahunnya yang  ke-3 di Kuningan, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Ajang kopi darat yang dikemas panitia ini membahas usaha para pelapak dalam menggunakan jaringan ritel terbesar Alfamart untuk jasa pengiriman paket.

Salah satu perusahaan jasa pengiriman paket, yakni Alfatrex hadir di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan pengiriman paketnya melalui toko Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya. 

Business Head Alfatrex Amelia Angelica mengatakan, sekarang masyarakat dan para pelapak bisa lebih mudah mengirimkan paketnya melalui ribuan jaringan Alfamart Alfamidi di seluruh Jabodetabek dan sejumlah kota besar lainnya.

Untuk mensosialisasikan trend gaya hidup terbaru yaitu bisa kirim paket sambil belanja di Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan, kata Amel, ajang kopi darat ini sekaligus bisa membantu para pelapak untuk meningkatkan penjualan di era persaingan digital ini. 

Acara yang diikuti lebih dari 150 orang komunitas Bukalapak ini bertujuan sebagai tempat berbagi pengalaman, belajar tips dan trik jual beli Online serta cara kirim paket yang aman dan efisien sehingga meningkatkan penghasilan para pelapak yang rata-rata berasal dari jenis usaha kecil dan menengah.

Sejumlah pelayanan di Alfatrex lain yang menarik, di antaranya Store to Door, Door to Store dan Store to Store yang didukung dengan empat jenis produk yaitu Same Day Service, Next Day Service, Regular Day Service dan Economic Service.

Sebagai mitra yang sangat dekat dengan Bukalapak dalam hal pengiriman paket, Alfamart juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya.

Demi mendukung kemajuan dengan para pelapak melalui inovasi dan optimalisasi teknologi untuk mendukung kemajuan UKM serta memberi solusi dalam layanan pengiriman paket. (ibl)

Berita Terkait


Baca Juga !.