Politik

Branding Cafe, Caleg Nasdem Ini Intensif Kampanyekan Jokowi

Redaktur: Darul Fatah
Branding Cafe, Caleg Nasdem Ini Intensif Kampanyekan Jokowi - Politik

INDOPOS.CO.ID - Di tengah maraknya kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini semakin gencar mengkampanyekan capres pilihannya yakni Joko Widodo. Ia bahkan telah membranding gedung tempat café dan restonya dengan hastag #KarnaJokowi. 

Caleg DPR RI tersebut yakni Karna Brata Lesmana yang merupakan caleg dari Dapil DKI Jakarta III dengan daerah pemilihan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Ia meyakini bahwa mengkampanyekan Jokowi sebagai presiden pada periode selanjutnya merupakan konsekuensi dari partai koalisi dan merupakan etika berpolitik yang baik. 

“Ini konsekuensi dan etika berpolitik yang baik. Sebagai kader partai, kita harus berjalan senafas dengan partai kita bernaung yang telah memilih partai koalisi dan Capres,” kata Karna Brata Lesmana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/11/2018). 

Dalam hal ini, KBL demikian ia biasa disapa, menyampaikan bahwa dirinya tak pernah ragu untuk mengkampanyekan Jokowi sebagai Capres dengan nomor urut 1 ini. 

Misalnya saja ketika ia melakukan kunjungan ke daerah-daerah tempat pemilihannya, ia kerap mengatakan jika program pemerintah saat ini sudah sangat optimal dan tepat sasaran. 

Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur merata dari Sabang sampai Merauke, jalan tol, jembatan, jalan lintas provinsi, dan sebagainya yang bentuk serta wujudnya bisa dilihat dan dirasakan bersama. 

Selain itu, ia juga tak segan-segan membranding café dan restonya dengan foto Jokowi, serta membuat booth foto bergambar Jokowi yang mirip dengan yang ada di bandara. 

“Ini merupakan wujud tekad saya sebagai kader NasDem untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu Legislatif dan memenangkan Presiden Jokowi di pilpres satu periode lagi,” pungkas KBL. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.