Total Football

STIKIP Rebut Tiket Final LIMA National

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
STIKIP Rebut Tiket Final LIMA National - Total Football

LOLOS-Pemain STIKIP Nasional memenangkan peringkat tiga. Lima for indopos

INDOPOS.CO.ID - Putri STKIP Pasundan Cimah peringkat ketiga setelah mengalahkan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dengan skor telak 6-1 Lima Futsal.

Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut Pasundan dalam dua hari terakhir. Pada Minggu (18/11), mereka mengalahkan Univ. Siliwangi dengan skor 5-1.

Dengan kemenangan 6-1 atas Unpar ini, STKIP Pasundan memastikan diri membawa trofi peringkat ketiga LIMA Futsal WJC 2018. Peringkat ketiga ini juga berarti tiket ke LIMA Futsal Nationals yang akan dihelat pada 7-16 Desember.

Sementara itu, tim putra Universitas Padjadjaran (Unpad) memelihara ambisi untuk menjadi jawara tanah Pasundan di ajang LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference 2018. Impian tersebut kini tinggal selangkah lagi, menyusul kemenangan dengan skor 6-1 pada babak semifinal atas Univ. Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung.

Di final yang akan berlangsung besok Rabu (21/11/2018), mereka akan bertemu Universitas Siliwangi yang pada laga lain menang atas Universitas Islam Nusantara (Uninus )Bandung dengan skor 5-3. ( bam)

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.