Politik

Relawan Nobar Film A Man Called Ahok

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Relawan Nobar Film A Man Called Ahok - Politik

KOMPAK- Relawan Sahabat Abraham nonton bareng film A Man Called Ahok.FOTO: JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Relawan pemenangan Abraham Sridjaja dari Partai Golkar menggelar nonton bareng film A Man Called Ahok untuk menggugah semangat dan mempersolid relawan Sahabat Abraham, Rabu (21/11/2018).

"Saya senang sekali antusias relawan pemenangan kami guyub untuk menonton film ini, saya sendiri sangat tersentuh dengan film ini khususnya pada waktu mendengarkan suara Pak Ahok di awal-awal film," imbuh Abraham Sridjaja, yang dulu dia adalah Ketua Relawan Muda-Mudi Berkarya Ahok dari Angkatan Muda Partai Golkar dalam pesan tertulisnya di Jakarta Barat, Rabu (21/11/2018). 

"Pak Ahok lah yang menginspirasi saya untuk terjun dalam dunia Politik, melihat film ini mengingatkan saya terhadap sikap tegas Pak Ahok dan komitmennya dalam membangun negeri ini. Saya harap film ini dapat menginspirasi seluruh relawan pemenangan saya, untuk terus berjuang, karena perjuangan belum berakhir untuk Indonesia yang kita cintai ini," sambung Abraham.

"Kita akan ada kan nobar seperti ini di Sidoarjo pula dengan jumlah yang masif agar para relawan terus setia dan solid dalam memenangkan mas Abraham demi perubahan yang akan kita usung," ujar Agung Fitrayanto, Ketua Koordinator Sidoarjo relawan Sahabat Abraham. (ibl) 

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Ahok Dapat Gelar Kehormatan Masyarakat Dayak

Megapolitan / Gara-gara Pulau Reklamasi, Anies dan Ahok Silat Lidah

Politik / JK Cegah Ahok Masuk Tim Sukses Jokowi- Ma'ruf

Politik / PDIP Sesuai dengan Cita-cita dan Perjuangan Ahok


Baca Juga !.