Jakarta Raya

Jenazah Korban Pembunuhan Diserahkan ke Keluarga

Redaktur: Darul Fatah
Jenazah Korban Pembunuhan Diserahkan ke Keluarga - Jakarta Raya

INDOPOS.CO.ID - Jenazah korban pembunuhan Ciktuti Lin Puspita, 22, pemandu karaoke, telah diserahkan kepada pihak keluarga korban. Jenazah langsung diserahkan di rumah duka kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menuturkan bahwa pada Rabu (21/11/2018), pukul 20.45 WIB, telah melakukan penyerahan jenazah korban, barang milik korban di tubuh jenazah, serta penyelesaian biaya administrasi rumah sakit karena keluarga korban tergolong tidak mampu.

"Pemberian tali asih bentuk empati dari Polres Metro Jakarta Selatan kepada keluarga korban. Selanjutnya jenazah dibawa kembali ke kampung halaman korban di Muara Dua Sumsel," ujar dia pada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Sedangkan rencana kedua tersangka akan dibawa dari Jambi ke Jakarta pada malam ini dibatalkan. Sebab ada kendala teknis dari maskapai penerbangan.

Sehingga, tersangka pembunuhan bernama Yustian, 24, dan Nissa Regina, 17, yang tertangkap di Merangin, Jambi (20/11/2018) sore, akan dibawa pada esok harinya.

"Tim cancel flight dari Jambi karena ada kendala teknis dari Maskapai. Besok direncanakan flight jam 09.50 WIB dari Muara Bungo, Jambi ke Cengkareng," ungkap Andi. (ibl)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Pencuri Spesialis Mesin ATM Diciduk

Megapolitan / Butuh Modal Nikah, Mantan Aspri Gasak Uang dari Brankas

Nusantara / Kacau, Marak WNA Curi Data Nasabah di Bali

Daerah / Polisi Tewas Tertembak

Megapolitan / Penadah Motor Dibekuk


Baca Juga !.