Minggu, 16 Desember 2018 08:21 WIB

makanmakan

Bangun Kehangatan di Dapur

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Waktu bersama keluarga merupakan momen yang selalu dinanti-nanti. Saat tinggal jauh dari rumah lantas merasa homesick, yang paling bikin kangen setelah kehadiran keluarga, yakni masakan ibu. Hal serupa juga dialami oleh Bambang Reguna Bukit alias Bams, yang selalu kangen dengan sajian kue-kue dari ibunya, Desiree Tarigan.

Keduanya saling berbagi cerita seputar kehangatan, keakraban, hingga keseruan, hubungan antara ibu dan anak, saat hadir sekaligus melakukan baking demo Lamington Cake. Keduanya hadir di booth "Selebaking 2018" yang diadakan oleh PT BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA pada Jum`at (23/11) sore, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. "Saya tentunya senang sekali, ada kejutan anak saya datang," kata Desiree, yang tampak terkejut melihat putranya tampil dari belakang demo kitchen.

Desiree mengungkapkan, sejak kecil, anak-anaknya biasa dengan kue-kue buatan rumah, seperti kue lapis, yang merupakan kue-kue favorit putranya yang mantan pentolan band SamSons. "Gua suka banyak cake lho! Tapi karena jarang makan manis, gua agak sulit untuk menentukan batasan apakah cake itu enak atau nggak," tutur Bams.

"Saya memang jarang bikin kue manis, tapi karena Bams sudah manis," canda Desiree, menimpali pernyataan putranya.

Sementara, Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menyatakan, banyak cara guna mempererat hubungan antara ibu dan anak. Desiree dan Bams merupakan salah satu contoh nyata bahwa dengan seorang ibu membuat sajian sendiri di rumah, membuat sang anak kangen dengan rumah. Sehingga keakraban antara ibu dan anak tetap terjaga dan semakin erat.

"Bungasari melihat bahwa kehangatan keluarga berawal dari sajian yang diolah sendiri oleh seorang ibu di rumah. Sosok Ibu Desiree merupakan salah satu contoh, dimana dia dapat membuat sajian di rumah dengan sangat mudah. Bermula dari terigu Bola Salju, berbagai olahan dapat dihasilkan untuk membuat anaknya selalu kangen dengan rumah," demikian Budianto. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makanmakan 

Berita Terkait

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

makanmakan

IKLAN