Minggu, 16 Desember 2018 08:08 WIB

makanmakan

Enam Chef Berbagi Ilmu di Bungasari Flour Mills

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Enam chef menyuguhkan kemampuannya meramu makanan di SIAL InterFOOD 2018. Mereka hadir dalam berbagai sesi baking class di booth Bungasari Flour Mills pada 21-24 November 2018. Keenam chef tersebut diantaranya Kenzo Yoshikawa, Livianca Venaessa, Nina Bertha, Tri Palupi, Vindex Tengker, serta Achen.

”Chef-chef yang kami hadirkan ini adalah para selebritas di dunia baking," kata Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu  (21/11)

Kehadiran enam chef tentunya menambah magnet tersendiri bagai para pengunjung SIAL InterFOOD yang mendatangi booth Bungasari Flour Mills yang mengusung konsep konsep booth modern open space.

”Konsep baru yang kami bawa ke pameran makanan terbesar di Indonesia ini, yakni Selebaking,”ujarnya.

Masing-masing chef menyuguhkan kemampuanya meramu kue dan makanan dengan bahan dasar tepung Bungasari. Mulai makanan traditional hingga makanan modern yang kerap menjadi olaha ibu rumah tangga. ” Kami berharap, para Selebaking ini dapat menularkan ilmu-ilmu yang mereka miliki melalui kelas-kelas baking yang kami hadirkan selama pameran berlangsung,” ujar Rio.

Apalagia selama ini, Lanjut Rio, Bungasari berada di lingkungan antara para hobbyist serta pengusaha makanan . ”Dari berbagai pengalaman yang kami dapatkan selama ini, bungasari diminati ibu rumah tangga,” terangnya.

Hadir dengan konsep booth modern open space. Para pengunjung dan par chef pun dapat menampung para peserta baking dalam bentuk kelas belajar. Chef-chef yang hadir unjuk kemampuan sekaligus mengedukasi para pengunjung pameran yang sengaja berburu ilmu baking. ”Keinginan para pecinta makanan untuk mendapatkan pengalaman serta nuansa belajar di dalam sebuah pameran, kami wujudkan pada tahun ini. Dengan konsep baking class ini, para pengunjung bisa duduk di dalam suasana kelas dan belajar langsung dari para chef handal ini,” jelas Rio.

”Belajar baking itu tidak bisa sepintas lalu, harus dipelajari dengan cermat,” tambahnya.

Di kelas pembuka pada pameran tahun ini di booth Bungasari, Kenzo Yoshikawa alias Chef Kenzo unjuk kemampuan sekaligus berbagi ilmu tentang cara membuat Green Tea Ogura Cake dan Okonomiyaki. Dengan modal pengalaman selama 40 tahun di dunia makanan, kini Chef Kenzo dipercaya oleh CAS Food Purantara In-Flight Catering untuk mengurusi katering sejumlah maskapai penerbangan internasional.

Rio  menambahkan jam terbang Chef Kenzo sudah tidak perlu diragukan lagi. Maskapai-maskapai penerbangan kelas dunia memercayakan makanan-makanan yang disajikan di dalam pesawat, dari hasil olahan tangannya. "Para pengusaha yang hadir di pameran ini bisa belajar dari Chef Kenzo guna meningkatkan kualitas sajiannya. Dan kami pastikan, belajar seru di booth Bungasari baru saja dimulai di hari pertama pameran. Keseruan akan terus berlanjut hingga akhir pameran, dimana akan hadir pula Chef Vindex Tengker dan Chef Achen,” pungkasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makanmakan 

Berita Terkait

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

makanmakan

IKLAN