Indotainment

Gubernur DKI Pesan agar Baim Wong Kurangi Main Game

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Gubernur DKI Pesan agar Baim Wong Kurangi Main Game - Indotainment

KONDANGAN- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut menghadiri pernikahan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.FOTO: DOKUMEN JPC

INDOPOS.CO.ID - Resmi menjadi pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat pesta resepsi di kawasan Darmawangsa, dengan tema serba putih, pada Sabtu (24/11).

Resepsi pernikahan yang mengundang 2.000 tamu itu dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dari Baim dan Paula. Kemudian, tidak ada tema khusus atau dress code untuk tamu undangan yang datang.

Dari banyak tamu yang hadir, terlihat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang khusus memberikan waktunya. Bahkan, tak sekadar hadir, Anies juga memberikan pesan khusus untuk Baim agar mengurangi kebiasaan main game.

"Iya, untuk Baim kurang-kurangin main game," ujar Anies. Selain Anies Baswedan, terlihat juga sejumlah rekan artis. Seperti, Nikita Willy yang datang membawa sang kekasih Indra Priawan Djokosoetono.

"Selamat untuk Baim dan Paula, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohma," ujar Nikita Willy. Namun, saat ditanya kapan mereka akan menyusul Baim dan Paula sepertinya Nikita todak mau membahas lebih lanjut.

Diketahui, Baim Wong resmi menjadi suami Paula Verhoeven. Akad nikah keduanya digelar pada Kamis (22/11). Baim memberikan mas kawin emas seberat 11 gram dan uang sebesar Rp 2.220.018.(agi/jpg)

Berita Terkait

Megapolitan / Tim Tata Kelola Air akan Datangi KPK

Megapolitan / Gara-Gara Banjir, Anies dan Ahok Berbalas Pantun

Megapolitan / Berharap Kawasan TOD Memudahkan Angkutan Antarmoda

Megapolitan / Anies Janji Bakal Bangun Banyak Kolam Retensi

Megapolitan / Anies Jatuh Cinta dengan Vespa sejak Muda


Baca Juga !.