Manjakan Para Basket Mania

INDOPOS.CO.ID – Basket menjadi salah satu olah raga populer di masyarakat. Peminatnya pun terus meningkat.

Tidak sekedar main basket, penampilan pun menjadi utama. Tak heran, para pecinta basket biasanya mengoleksi aneka ragam sepatu.

Baca Juga :

Bahkan, mereka rela berburu ke luar negeri untuk melengkapi koleksi sepatu mereka. Tapi kini, ada Hoops Indonesia yang siap memanjakan para pecinta sneakers dan basket mania.

Di gerai Hoops Senayan City, Jakarta Selatan, menyediakan berbagai perlengkapan basket dan fashion sport. Mulai dari sepatu, jersey, hingga topi klub basket kesayangan.

Baca Juga :

Ganti Maskermu, Jaga Kulitmu

CEO Hoops Indonesia Rudiyanto mengatakan, pihaknya memang ingin memenuhi kebutuhan para penggila bola basket Indonesia yang selama ini kesulitan mencari sepatu kesukaannya. “Tadinya, orang-orang itu mencari sepatu di Malaysia atau Singapura, karena di Indonesia susah didapat. Apalagi kalau ada yang cari ukuran 45 ke atas,” katanya, Jumat (23/11) lalu.

Rudi menjamin, ada beberapa item ditempatnya yang tidak dimiliki toko olah raga lainnya. Tak hanya soal kelengkapan barang, Hoops juga memiliki kelebihan dari segi pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen.

Para pegawai Hoops, kata Rudi, telah dilatih untuk memahami jenis-jenis sepatu basket yang dibutuhkan oleh setiap konsumen. ”Misalnya, seseorang bermain basket di posisi tertentu, lalu kami akan rekomendasikan untuk pakai sepatu yang sesuai dengan posisi bermainnya itu,” imbuhnya.

Acara pembukaan Hoops Indonesia di Senayan City turut dihadiri oleh sejumlah pebasket nasional. Di antaranya, Arki Dikania Wisnu dan Jamarr Andre Johnson (keduanya pemain Satria Muda Pertamina Jakarta). Sekaligus juga dihadiri para artis yang hobi main basket, seperti artis Ben Kasyafani dan Mario Lawalata.

Kehadiran gerai seperti Hoops Indonesia diakui Arki dan Jamarr sangat membantu kebutuhan sepatu mereka. ”Di Hoops ini banyak yang menyediakan sepatu berukuran besar,” tuntasnya. (dew)

Komentar telah ditutup.