Headline

PPP Muktamar Jakarta Resmi Dukung Prabowo-Sandi

Redaktur: Darul Fatah
PPP Muktamar Jakarta Resmi Dukung Prabowo-Sandi - Headline

PPP Hasil Muktamar Jakarta bersama 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP resmi mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Humphrey Djemat bersama 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Humphrey Djemat mengatakan, PPP hasil Muktamar Jakarta mempunyai kesamaan visi, misi dengan Prabowo-Sandi. Dukungan ini merupakan hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 15 - 16 November 2018.

"Dengan demikian hari ini secara resmi deklarasi itu sudah kita baca kan, dan Pak Prabowo sudah menerima dengan sepenuh hati untuk deklarasi yang telah diputuskan oleh dalam Mukernas," ujar dia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Dan ini sebenarnya merupakan jati diri dari Partai Persatuan Pembangunan yang sejak awal didirikan oleh alim ulama dan dibesarkan oleh para ulama. Jadi keputusan ini adalah keputusan bulat yang memang kita ambil karena kita melihat adanya visi yang sama dengan Pak Prabowo, yaitu memajukan bangsa dan negara ini Serta mensejahterakan umat," tambah Humphrey.

Sementara itu, Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, telah menerima kedatangan pimpinan PPP hasil Muktamar Jakarta yang telah diakui oleh Mahkamah Agung.

"Saya menerima deklarasi dukungan itu dukungan daripada PPP hasil muktamar Jakarta. Saya menerima Dukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan penuh tekad untuk tidak mengecewakan harapan rakyat dan harapan Bangsa Indonesia seluruhnya," jelas Prabowo.

"Atas nama diri saya atas nama saudara sandiaga dan atas nama seluruh Koalisi Indonesia adil dan makmur. Saya menerima dukungan saudara-saudara dan saya ajak seluruh unsur bangsa Indonesia dan para semua suku semua agama semua ras," tambah dia.

Prabowo juga mengajak untuk bahu membahu berjuang keras secara damai, serta berpijak pada landasan hukum, kepada kepentingan bangsa, rakyat, dan umat.

"Marilah kita melakukan perubahan dan perbaikan besar di negara kita Demi Indonesia yang sejahtera, adil, makmur, berdaulat, bermartabat, dan berdiri diatas kaki kita sendiri," tukas ketua umum Partai Gerindra itu. (dan)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Mendagri Sebut Tak Ada Penggelembungan Data Kependudukan

Headline / Sidang MK Ditutup saat Adzan Subuh Berkumandang

Headline / Sidang Ketiga, Akses Jalan Depan Gedung MK Tetap Dibuka

Daerah / Warga Pamekasan Deklarasi Tolak Kerusuhan


Baca Juga !.