Liga Indonesia

Ingin Lakukan Penebusan

Redaktur: Riznal Faisal
Ingin Lakukan Penebusan - Liga Indonesia

Febri Hariyadi.FOTO: Jabarnews.com

INDOPOS.CO.ID - Absen di 16 laga di kompetisi Liga 1 karena dipanggil Timnas Indonesia, Febri Hariyadi ingin melakukan penebusan di sisa laga Persib Bandung. Dua kesempatan yang bisa dimainkan pemain 22 tahun itu adalah pada partai melawan Persela Lamongan pada 1 Desember dan Barito Putera, 9 Desember.

Bow–begitu ia disapa–berharap kehadiran ia di tim akan membantu Persib lepaskan diri dari panceklik kemenangan. Statistik Bow sejauh ini memang tidak begitu menonjol, dia baru mencatat satu gol dan tiga assist dalam 16 kali penampilan.

“Sebagai pemain, pribadi ibaratnya ingin beri yang terbaik untuk tim, hasil kembali lagi kepada yang di Atas, yang jelas saya ingin memberi terbaik hadapi dua pertandingan itu dengan kemenangan,” ungkap Febri, Rabu (28/11).

Soal kekuatan Persela, menurutnya, Laskar Joko Tingkir kerap merepotkan lawan setiap kali bermain di Surajaya markasnya sendiri. Skuad arahan Aji Santoso kerap menjadikan laga di kandang sebagai pertunjukan membuat suporter mereka bersorak sambut gol demi gol kemenangan.

Loris Arnoud, Diego Assis, Saddil Ramdhani, hingga Dendi Sulistyawan dipastikan mengincar jebolnya gawang Persib nanti. Febri mengatakan tim mesti fokus dan mewaspadai setiap gerak pemain lawan yang membahayakan.

“Persela tim cukup baik, karena mereka kuat main di kandang. Saya akan head to head sama siapapun hal biasa saja, jelas kita harus waspadai semua pemain,” paparnya. (*/jpg)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Beckham Dipanggil untuk Ikuti Seleksi Aff U-18

Olahraga / Bobotoh Minta Jokowi Habisi Mafia Bola ke Akarnya

Bola Lokal / Tak Enaknya Jadi Musafir

Bola Lokal / Batal Hadapi Persib, Badai Pegunungan Mengadu ke PSSI

Bola Lokal / Atep Rizal Tepis Rumor Hijrah ke SFC

Bola Lokal / Bukan Hasil yang Diinginkan


Baca Juga !.