Total Sport

Berteman Baik Di Luar Lapangan

Redaktur: Riznal Faisal
Berteman Baik Di Luar Lapangan - Total Sport

Corse Danilo Petrucci

INDOPOS.CO.ID - Pembalap MotoGP dari tim Ducati Corse Danilo Petrucci senang rekan setimnya Andrea Dovizioso menyambutnya dengan baik. Apalagi, kedua pembalap asal Italia tersebut memang berteman baik di luar lintasan.
Petrucci direkrut Ducati untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Repsol Honda untuk musim balap 2019. Sebagai mantan pembalap tim satelit yang menggunakan mesin Ducati, pria berusia 28 tahun itu dinilai tidak perlu lagi banyak beradaptasi.

Perekrutan Petrucci nampaknya tepat untuk tim. Sebab, hubungan antara Dovizioso dengan Lorenzo sempat renggang di pertengahan musim 2018. Keduanya sempat terlibat persaingan keras di lintasan dan saling sindir di media.

“Saya dan Dovi teman baik. Saya menghormatinya baik sebagai pribadi maupun pembalap. Saya akan berbicara dengannya dalam waktu dekat dan berlatih bersama sepanjang musim dingin ini,” ujar Petrucci, dilansir Tuttomotoriweb, Minggu (2/12).

Petrucci mengaku sudah berbicara satu sama lain. “Kami berjanji untuk tidak menjadi musuh karena kami berdua adalah teman dan harus bekerja sama. Faktanya, atmosfer di garasi saat ini sangat tenang. Dia kadang mendatangani saya dan sebaliknya saya mendatanginya,” imbuh pembalap asal Umbria.

Petrucci mengaku akan senang hati membantu Dovizioso. Apalagi, pria asal Forlimpopoli itu diketahuinya sebagai orang yang menginginkan kehadiran Petrucci di dalam tim. (fmh/okc/jpg)

Berita Terkait

All Sport / IMI Dukung MotoGP di Sirkuit Mandalika

All Sport / Perkasa di Tes Pramusim MotoGP Malaysia

All Sport / Luncurkan Motor untuk MotoGP 2019

All Sport / MotoGP 2019 Uji Pertama di Sepang

All Sport / Marquez Diperkirakan akan Uji Pertama di Sepang

All Sport / Malaysia Memulai Sejarah Grand Prix


Baca Juga !.