Politik

DPD PAN Tanah Bumbu Dukung Jokowi

Redaktur: Folber Siallagan
DPD PAN Tanah Bumbu Dukung Jokowi - Politik

BERUBAH-Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, Kalsel Sudian Noor, saat deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf. jawapos.com/jpg

INDOPOS.CO.ID - Aksi pindah dukungan kembali terjadi. Kali ini giliran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Mereka yang harusnya mendukung Prabowo-Sandi, membelot untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Para pengurus partai yang dikomandoi oleh Zulkifli Hasan itu pun siap mempertanggungjawabkan dukungannya kepada pengurus pusat partai. Bahkan, tak takut dengan sanksi apa pun.

Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Kiai Ma'ruf itu dilaksanakan dalam sebuah acara yang dilakukan di Batulicin, Tanah Bumbu. Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Sudian Noor,  mengaku siap dengan risiko politik apa pun. “Saya siap menerima sanksi apapun dari DPP PAN," kata Sudian, Senin (3/12).

Sudian juga mengatakan, pihaknya ikut dengan arus besar masyarakat yang merasakan pembangunan sesuai janji Presiden Jokowi. "Selama ini, semua bisa melihat bahwa Pemerintahan Jokowi telah menjalankan pembangunan dengan baik. Tiap tahun pembangunan terus ditingkatkan dan itu terbukti," kata Sudian.

Selain itu, kata Sudian, pihaknya melihat di Kabupaten Tanah Bumbu, masyarakat lebih banyak condong memilih Jokowi. "Itu sudah terbukti dengan program 1 desa 1 miliar. Nah, itu sangat dirasakan oleh masyarakat," bebernya.

Ketua Harian TKD Jokowi-KH Ma’ruf Amin Provinsi Kalimantan Selatan, Rully Rozano menyatakan, pihaknya menyambut baik keputusan dari DPD PAN Tanah Bumbu. "Kita tidak bisa membohongi nurani atas hasil kerja pemerintahan Jokowi yang sudah terasa sampai dengan di pelosok-pelosok di Tanah Bumbu, jadi kami hanya bisa mengucapkan alhamdulillah terima kasih selamat bergabung teman-teman," kata Rully. (gwn/JPC)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Kapolri Tegaskan Larang Aksi Unjuk Rasa di MK

Nasional / Putusan MK akan Menjadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Politik / Mendagri Sebut Tak Ada Penggelembungan Data Kependudukan

Headline / Sidang MK Ditutup saat Adzan Subuh Berkumandang

Headline / Sidang Ketiga, Akses Jalan Depan Gedung MK Tetap Dibuka


Baca Juga !.