Total Sport

Ladeni Ajakan Mayweather Berduel

Redaktur: Riznal Faisal
Ladeni Ajakan Mayweather Berduel - Total Sport

Khabib Nurmagomedov.FOTO:AFP

INDOPOS.CO.ID – Usai membungkam kesombongan Connor McGregor, juara dunia UFC asal Rusia Khabib Nurmagomedov diledek petinju dunia Floyd Mayweather Jr yang belum terkalahkan. Mantan juara dunia tinju James Buster Douglas bahkan sangat yakin, Khabib bakal mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr. jika keduanya saling berhadapan dalam sebuah pertarungan.

Seperti diketahui, usai menjalani pertarungan melawan McGregor yang berakhir ricuh, Khabib memang mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan, termasuk Mayweather Jr. Bahkan, Mayweather Jr. sempat mengajak petarung asal Rusia itu berduel.

Ajakan duel Mayweather Jr. tersebut pun mendapatkan respon positif dari Khabib sendiri. Beberapa waktu lalu Khabib mengaku menyimpan hasrat besar untuk bisa menjajal ketangguhan Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan.

Douglas pun memberikan komentar, jika pertarungan antara Khabib melawan Mayweather Jr. akhirnya benar-benar menjadi kenyataan, pria berkebangsaan Amerika Serikat itu percaya Khabibyang memiliki peluang untuk bisa menyudahi rekor tak terkalahkan dalam karier Mayweather Jr.

“Apabila ia (Khabib) mendapatkan kesempatan untuk menantang Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan, saya rasa ia memiliki kesempatan untuk memenangkannya,” ucap Douglas, dilansir Boxingscene, Selasa (4/12).

“Jika dilihat dari apa yang ia lakukan dalam pertarungan melawan Connor McGregor di arena UFC, saya benar-benar dibuat terkesan dengannya. Ia memiliki jiwa petarung yang luar biasa, dengan tanpa mengenal rasa takut. Ia benar-benar seorang monster,” tuntasnya. (okc/jpg)

Berita Terkait

All Sport / McGregor Diperiksa Atas Dugaan Penyerangan Seksual

All Sport / Terancam Sanksi, Khabib Santai

Opini / Teladan Pertarungan Khabib


Baca Juga !.