Popsivo-Samator Bertekad Kawinkan Gelar Proliga 2019

INDOPOS.CO.ID – Tim bola voli PGN Popsivo Polwan dan Bayangkara Samator berambisi mengawinkan gelar di Proliga 2019. Target tinggi ini dipatok karena musim ini kedua tim memiliki komposisi pemain terbaik di Tanah Air.

” Ya, target kami menjadi juara baik Popsivo maupun Bayangkara Samator,” ujar Irjen pol Drs Refdi Andri.Msi, Kakorlantas Polri sekaligus pembina tim Popsivo dan Bayangkara Samator usai merilis kedua tim di Jakarta, Rabu (15/12/2018).

Tercatat di Popsivo ada lima yang memperkuat timnas Asian Games 2018. Sebut saja, Amalia Fajrina, Berlian Marsela, Arsela, Wilda Siti dan spiker terbaik nasional yang baru bergabung Aprilia Manganang. Kekuatan tim bertambah dengan hadirnya tosser impor asal Thailand, Pornpun Guedoarp dan Telur Basa asal Turki.

Sementara di tim Bhayangkara Samator juga ada lima pemain timnas. Seperti, Mahfud Cahyadi, Syamsul Kohar, Rendy Tamamilang, Nizar Zulfikar dan Rivan Mulki. Samator juga diperkuat spiker asing Yosvani Gonzales dari Brazil. ” Kami sudah melakukan persiapan tim dengan matang. Saat pemain siap tempur dan menjadi juara,” kata Manager Kombes Pol Nanang Masbudi. (bam)

 

Komentar telah ditutup.