Minggu, 16 Desember 2018 08:52 WIB

Indotainment

Catherine Wilson Resolusi Pasangan Baru

Redaktur: Achmad Sukarno

SENYUM - Catherine Wilson saat menghadiri jumpa pers Lagi-Lagi Ateng di Jakarta, Senin (3/12/2018).FOTO:Imam Husein/Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID - Putus asa karena menghadapi kegagalan tidak ada dalam kamus Catherine Wilson, 37. Perempuan yang mengawali karir di dunia modeling itu menceritakan pernah gagal berbisnis kuliner dan properti. Tetapi, dia tetap semangat untuk kembali terjun ke bidang bisnis.

Begitu pula kegagalan berumah tangga. Pada 2012 perempuan yang akrab disapa Keket tersebut menikah dengan seorang pengusaha. Namun, pernikahannya tidak berjalan lama. ”Masih pengin nyoba lagi, nggak putus asa,” tuturnya saat dijumpai dalam press conference film Lagi-Lagi Ateng di Jakarta pada Senin sore (3/12).

Saat didoakan 2019 mendatang segera mendapatkan pasangan baru, Keket langsung mengamini. ”Wah, amin, amin. Resolusi tahun baru, pasangan baru,” ucapnya, lantas tersenyum.

Perempuan dengan tinggi 177 sentimeter itu berharap dipertemukan dengan jodoh yang seiman, bisa menjadi kepala keluarga yang baik, dan memberikan keturunan yang baik.

Keket mengakui, sedang ada yang dekat dengannya. ”Baru pedekate sih, belum dekat di hati,” ujarnya dengan malu-malu. Dia hanya menyebutkan bahwa pria yang mendekatinya bukan dari kalangan artis. Apakah pengusaha lagi? Keket tersenyum. ”Inginnya yang bertanggung jawab, berkomitmen, dan bisa saling support,” jelasnya. (nor/c20/nda)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #catherine-wilson 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

Okan Kornelius Antar Istri Sedot Lemak

Indotainment

A-PINK, My My Dijiplak Komposer Tiongkok

Indotainment

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

IKLAN