Minggu, 16 Desember 2018 08:38 WIB

Indotainment

Gading-Gisel Sidang Ditunda Pekan Depan

Redaktur: Achmad Sukarno

SERIUS - Cris Salam menemui awak media saat sidang perceraian Gading dan Gisel di PN Jakarta Selatan.FOTO:imam husein/jawa pos

INDOPOS.CO.ID - Gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap sang suami, Gading Marten, memasuki tahap persidangan. Kemarin (5/12) seharusnya sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang ditunda hingga Rabu pekan depan (12/12).

Penundaan tersebut disebabkan ketidakhadiran Gisel (penggugat) dan Gading (tergugat) di PN Jakarta Selatan kemarin. Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta, mengungkapkan bahwa kliennya dan Gading sama-sama berhalangan hadir karena urusan pekerjaan.

Andre mengungkapkan, Gisel akan datang pada sidang pekan depan. Agendanya mediasi. Sementara itu, Gading sebelumnya mengungkapkan tidak akan datang di persidangan. Hingga kini Gading tidak atau belum menunjuk kuasa hukum. ”Mekanisme mediasinya bagaimana, nanti saya jelaskan setelah sidang berlangsung,” tutur Andre didampingi Chris Salam, paman Gading, yang ikut dalam tim kuasa hukum Gisel. (len/c6/nda)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #gading-marten #gisella-anastasia 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

Gisel Harapkan Gempi Miliki Postur Tinggi

Indotainment

IKLAN