Minggu, 16 Desember 2018 08:33 WIB

Jakarta Raya

Tinggal Klik, Dapat Diskonnya

Redaktur: Ahmad Nugraha

BARU-Peluncuran kembali mobile app MAPCLUB terbaru di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (1/12) lalu.Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk belanja. Karena sejumlah departement store dan gerai-gerai fashion sedang mengobral aneka produk.

Nah, di era digital ini, konsumen semakin mudah dan dimanjakan dalam bertransaksi. Cukup klik untuk mendapatkan diskon belanja.

COO MAPCLUB Marcella Dewi mengakui, pihaknya kini berusaha mengikuti tren berbasis teknologi digital. Penetrasi mobile yang begitu tinggi membuat penjual (seller) mengikuti kemauan pelanggan agar semakin mudah bertransaksi. Menjelang liburan akhir tahun, Marcella menjabarkan, bahwa fashion dan sport menjadi produk yang paling banyak diburu konsumen.

Apalagi sneakers saat ini juga sedang digandrungi milenial. ''Jelang Natal dan Tahun Baru ini sudah mulai ramai start Desember ini. Kami sudah mulai kebanjiran pelanggan minimal 2 kali lipat bahkan lebih ya. Paling banyak itu fashion dan sport,'' katanya dalam konferensi pers re-launching mobile app MAPCLUB terbaru di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (1/12) lalu.

Tak hanya itu, pihaknya juga memanjakan pelanggan dengan program liburan akhir tahun. Pasalnya, dalam rangka peluncuran kembali mobile app MAPCLUB terbaru, pihaknya menggelar program REDxperience Wonderful Journey.

Program games dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang berlangsung pada tanggal 1 Desember 2018-31 Januari 2019 ini menawarkan hadiah utama, yaitu wisata 7 keajaiban alam dunia. Pengembangan fitur MAPCLUB App hadir lebih personalize untuk member. Sehingga, member bisa mendapatkan penawaran spesial yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pribadi lewat e-coupon.

Dan yang paling menarik adalah fitur terbaru gamification itu, pihaknya menghadirkan REDxperience Wonderful Journey. ''Sehingga anggota MAPCLUB bisa mengumpulkan Xp Poin di luar MAPCLUB Poin untuk mendapatkan hadiah menarik dan pengalaman seru dengan bertransaksi maupun tanpa bertransaksi di store. Caranya mudah download atau update aplikasi MAPCLUB yang baru dan kemudian registrasi untuk dapat berpartisipasi menjadi peserta,'' paparnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #mobile-app-mapclub 

Berita Terkait

Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya

Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia

Jakarta Raya

Tas Lapangan untuk Traveling

Jakarta Raya

Cari Fashion Tokyo Style Disini

Jakarta Raya

Promo Diskon 10 Persen

Jakarta Raya

Beri Diskon hingga 50 Persen

Jakarta Raya

IKLAN