Minggu, 16 Desember 2018 08:05 WIB

Indosport

Pelatih Persija Minta Pemain Jangan Remehkan Mitra Kukar

Redaktur: Ali Rahman

Tim Persija Jakarta tengah menggelar latihan beberapa waktu lalu. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra berharap para pemain Macan Kemayoran bisa lebih fokus saat bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan pamungkas Liga 1 2018. Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Tidak hanya itu pelatih asal Brasil tersebut enggan menganggap remeh. Justru, kondisi ini bisa jadi bumerang bagi para pemain Macan Kemayoran jika lengah atau bahkan meremehkan.

“Kami harus latihan dengan serius dan konsentrasi di latihan. Kami tahu Mitra butuh poin, mereka tentu tidak boleh kalah. Ini yang selalu bahaya ketika menghadapi tim seperti ini,” kata pria yang akrab disapa Teco kepada media di Jakarta, Kamis ( 6/12/2018).

Lebih lanjut, mantan arsitek fisik Persebaya Surabaya ini mengaku anak asuhnya tidak mengalami tekanan yang besar jelang laga ini.

Justru sebaliknya Ismed Sofyan dkk merasa enjoy mengingat laga sendiri akan berlangsung di SUGBK dan dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Jakmania.

“Tidak ada tekanan, saat main dekat dengan suporter kami main bagus termasuk di AFC dan hasilnya bagus ketika kerja keras mungkin pihak lawan justru yang bisa ambil manfaatnya. Apalagi main di GBK membuat kami bersemangat,” jelasnya. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #stefano-cugurra 

Berita Terkait

Lebih Cocok Direktur Teknik

Liga Indonesia

Ancang-Ancang Musim 2019

Liga Indonesia

Spanduk Kemenangan untuk Haringga Sirla

Liga Indonesia

Ismed Puji Habis Pelatih

Liga Indonesia

Jadi Pahlawan, Simic Impikan Timnas

Liga Indonesia

IKLAN