Jakarta Raya

Olahraga Gratis Sepanjang Desember

Redaktur: Ahmad Nugraha
Olahraga Gratis Sepanjang Desember - Jakarta Raya

SEMANGAT-Semua gerai Shaga menyediakan peralatan olahraga gratis yang bisa dipakai calon konsumen sepanjang bulan ini.Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Hidup sehat bukan hanya menjaga pola makan tapi juga olahraga. Tapi, kadang orang malas melakukan olahraga karena tidak punya alat bantu.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, Shaga, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga secara gratis di gerainya selama bulan Desember.

Pengunjung bisa menggunakan seluruh produk yang ada di gerai mereka dan berolahraga selama yang mereka inginkan. ''Melalui aktivitas ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa berolahraga tak melulu harus di tempat pusat kebugaran atau memerlukan modal yang besar.

Di gerai Shaga siapapun boleh berolahraga secara gratis menggunakan seluruh perlengkapan yang tersedia,'' ujar Iqbal Zakky Hasbianto, selaku Public Relations Assistant Manager Shaga, di Jakarta, Kamis (6/12).

Dia menambahkan, jadwal yang padat sering menjadi faktor penghalang untuk berolahraga dan bisa membuat orang menjadi mudah stres. Oleh karena itu, keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga.

Selama bulan Desember ini, Shaga juga memberikan promo potongan harga istimewa hingga 45 persen untuk berbagai macam produk dan perlengkapan fitness. Seperti elliptic bike dan treadmill. (dew)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Jarang yang Tahu, Ini Waktu Tepat Jogging di Jakarta

Lifestyle / Push-Up Penyelamat Penyakit Jantung Pria, Ini Penjelasannya

Jakarta Raya / Usung Konsep Basketball Corner

Fokus / Berhasil Isi Lubang Kosong


Baca Juga !.