Politik

Erick Tohir Hingga Agung Laksono Hadiri Sunatan Masal di Rusun Klender

Redaktur: Ali Rahman
Erick Tohir Hingga Agung Laksono Hadiri Sunatan Masal di Rusun Klender - Politik

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (kelima dari kiri), berfoto bersama saat menghadiri sunatan massal di Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Foto: Purwoko/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, menghadiri sunatan massal yang digelar Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf, di rumah susun (rusun) Klender, Jakarta Timur, Sabtu (8/12/2018). Erick tidak sendiri, sejumlah tokoh lain yang juga hadir yakni mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat yang juga Dewan Pengarah TKN Jokowi Ma’ruf Agung Laksono bersama putrinya yang juga calon legislatif Alia Noorayu Laksono, dan Ketua Umum Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf Yulianto Widirahardjo, serta sederet tokoh lain.

Sebanyak 100 anak yang hendak disunat datang dengan diantar keluarganya. Sehingga ruang pertemuan di Rusun Klender menjadi penuh. Dalam sambutannya, Erick Thohir mengajak anak-anak untuk giat berolahraga menjaga kesehatan. Karena jika anak-anak sehat, maka mereka akan mampu mengejar cita-cita yang diinginkan.

“Tentu kita masih ingat ajang olahraga Asian Games yang baru saja selesai digelar. Anak-anak di sini ingin berprestasi seperti para atlet Asian Games juga kan? Nanti saya akan kirim bola agar anak-anak di sini dapat bermain bola, sehingga tubuhnya sehat-sehat semua,” ujar Erick yang disambut tepuk tangan dari anak-anak.

Erick mengatakan, Presiden Jokowi sangat menyayangi rakyat Indonesia. Sehingga berbagai upaya untuk memajukan negeri ini dilakukan. Termasuk dalam bidang olahraga. “Itu terbukti dengan prestasi membanggakan yang diraih dalam Asian Games lalu,” kata Erick.

Dewan Pengarah TKN Jokowi Ma’Maruf Agung Laksono mengungkapkan, TKN terdiri dari beberapa elemen-elemen. Disamping elemen partai koalisi, juga ada relawan-relawan, salah satunya Relawan Kesehatan Jokowi Ma’ruf yang memiliki inisiatif menjaga kesehatan para anggota relawan, serta ikut membantu masyarakat secara umum dalam bidang kesehatan. “Kegiatan sunatan massal ini menjadi salah satu bentuk dari kegiatan relawan kesehatan dalam upayanya membantu kesehatan masyarakat,” kata Agung.

Ketua Umum Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf, Yulianto Widirahardjo menjelaskan, Tim Kesehatan saat ini tersebar di sejumlah wilayah. Untuk Jakarta sudah ada tiga kantor perwakilan, yakni di Ceger, asidiqiah, dan Cipete. Sedangkan di luar Jakarta ada di Banten, Jawa Barat, dan juga akan dibuka di Sumatera Barat. “Kami terus membantu masyarakat dan juga berjuang memenangkan Jokowi Ma’ruf,” tandasnya. (wok)

Baca Juga


Berita Terkait

All Sport / Jadi Anggota Baru IOC, Erick Thohir Merasa Terhormat

All Sport / Laporan Keuangan Asian Games 2018 Dinilai Positif

Politik / Media Asing Apresiasi Keterbukaan TKN

Nasional / Erick Thohir Jadi Ketua PRSSNI

Politik / Nelayan di Pantura Jawa dan Lampung Dukung Jokowi-Ma'ruf


Baca Juga !.