Banten Raya

Istri Wagub Banten Didukung Warga Lebak Selatan

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Istri Wagub Banten Didukung Warga Lebak Selatan - Banten Raya

RAMAI- Jaringan Keluarga Kuya Batok (Jangkar KB) Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan, Lebak, Banten. FOTO:YASRIL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Istri Wakil Gubernur Banten yang juga calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Lebak dan Pandeglang Adde Rossi Khoerunisa mendapatkan amunisi baru. Yakni, dukungan dari Jaringan Keluarga Kuya Batok (Jangkar KB) Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan. Pengkuhan Jangkar KB berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Vila Kuning Desa Ciparahu Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Senin (10/12/2018) malam.

Dalam pengukuhan pengurus jaringan yang sudah lama setia memperjuangkan keluarga besar Ratu Atut Chosiyah itu juga mendeklarasikan dukungannya kepada Adde Rosi Khoerunnisa. Dewan Pendiri Jangkar KB DOB Cilangkahan, Ruli Herdiana mengatakan, Jangkar KB yang berjuang cukup lama mengantarkan keluarga besar Ratu Atut Chosiyah. Kini pihaknya kembali mengikrarkan dukungan dan berjuang memenangkan caleg DPR RI Dapil Banten I Adde Rosi Khoerunnisa.

”Kenapa jaringan ini kami namakan Jangkar Kuya Batok, kuya yang dalam bahasa Indonesianya kura-kura, meski berjalan perlahan namun memiliki kekuatan yang luar biasa. Memaknai ini, kami optimis para pengurus mampu bergerak guna memenangkan Ibu Ade Rosi Khoerunnisa menjadi anggota DPR Rl,” terangnya.

Dijelaskan, tahun, 2011 Jangkar KB turut serta mengantarkan Ratu Atut Chosiyah menjadi gubernur. Pada 2014 mengantarkan Andika Hazrumy menjadi anggota DPR RI.”Tahun 2019 ini kami mengambil peran untuk kemenangan Adde Rosi. Kenapa kami selalu mengambil peran, karena kami memiliki sebuah ikatan kekeluargaan yang hingga sekarang masih terjalin erat,”tegasnya.

Di tempat yang sama, tokoh DOB Cilangkahan, H Achmad Taufik, mengatakan, dalam dunia politik tidak terlepas dengan kepentingan. Karena itu ketika Hj Adde Rosi duduk di DPR-RI tidak akan melupakan kepentingan masyarakat khususnya di 10 kecamatan yang termasuk dalam wilayah calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan. ”Oleh karena itu kepada pengurus yang baru dikukuhkan, jangan ada dusta diantara kita begitu juga ibu Adde Rosi jangan mendustakan aspirasi masyarakat Cilangkahan,” ujarnya.

Sementara itu, caleg DPR RI Banten I, Adde Khoerunnisa mengatakan, dirinya menyambut baik dan mengapresiasi antusiasme para pengurus Jangkar KB untuk kembali mengikrarkan diri guna memperjuangkannya.”Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Jangkar KB. Mengenai DOB Cilangkahan, Insya Allah Saya siap berupaya memperjuangkan terwujudnya DOB Cilangkahan,”katanya.(yas)

Berita Terkait

Headline / Dendam Saya, Warga Banten Dapat Pendidikan Layak Gratis

Megapolitan / Selama Ramadan, ASN di Banten Masuk Kerja Pukul 06.00 Subuh

Daerah / Wahidin Halim: Membangun Banten Membutuhkan Rasa

Daerah / Gubernur Banten Sterilkan Jalan Palima-Pakupatan dari PKL

Megapolitan / Wahidin: Stop Pungli di Banten Lama

Banten Raya / Gubernur Banten Mengaku Tak Ikut Campur Urusan Promosi Jabatan ASN


Baca Juga !.