Headline

Konvoi Kemenangan Persija Kemungkinan Sabtu

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Konvoi Kemenangan Persija Kemungkinan Sabtu - Headline

GANTENG- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangnnya di Balai Kota Jakarta. Foto: Nasuha/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyampaikan akan mengatur ulang jadwal konvoi kemenangan Persija Jakarta yang semula dilakukan hari ini, Senin (10/12/2018). Kepastian jadwal konvoi tersebut akan disampaikan siang nanti. Tapi, kemungkinan terselenggara akhir pekan, Sabtu (15/10/2018).

Penjadwalan ulang konvoi itu, karena tim Macan Kemayoran julukan Persija akan melakoni babak 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bogor FC. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Rabu (12/12/2018).

"Kalau info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu, nanti biar dipastikan. Insyaallah siang nanti sudah ada kepastian," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Senin (10/12/2018). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tentu menyesuaikan dengan jadwal pertandingan Persija. Mengenai kegiatan tersebut, juga perlu ada koordinasi dengan Polda Metro Jaya sehingga memastikan keamanan dan lalu lintas terkendali.

"Menyangkut kegiatan di seluruhnya, implikasi lalu lintas di Jakarta, jadi harus koordinasi dengan pihak Polda. memastikan bahwa di hari itu tidak ada event-event lain yang bertubrukan. jangan sampai ada jadwal lain yang nanti bertubrukan," ucap Anies.

Kemenangan Persija, kata Anies dirasakan semua warga Jakarta. Karena itu, tak lupa dirinya mengucapkan selamat dan terima kasih pada tim Persija, seluru pemain, pelatih, official hingga suporter. "Mereka yang sudah kerja keras, dan juga kepada Jak Mania, suporter persija. karena mereka itu setia, kemanapun Persija main, mereka berangkat dan mereka memberikan dorongan yang luar biasa," ujar Anies.

Adapun rute konvoi yang berlangsung mulai dari sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, menuju ke Balai Kota, Jakarta Pusat. Persija Jakarta memenangkan Liga 1 2018 setelah menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. (dan)

Berita Terkait

Megapolitan / Fasilitas yang Rusak Segera Diperbaiki

Megapolitan / Rekomendasi Kemenhub Terbit, Pembangunan LRT Berlanjut

Megapolitan / Tim Tata Kelola Air akan Datangi KPK

Megapolitan / Singkirkan Petani Lokal, Kebijakan Anies soal Impor Bawang Putih


Baca Juga !.